Connect With Us

Jelang Pilgub, Ada Pembagian Sembako di Ciledug

| Kamis, 20 Oktober 2011 | 21:01

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Seorang warga  bernama Nunung ,62, warga Kamoung Dukuh RT 001 RW 07 Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kamis pagi diantar oleh seorang PNS, yang mengaku Muhayar, melapor kepada Kecamatan Ciledug, terkait pembagian paket sembako.

"Saya dikasih paket yang berisi tiga bungkus mie instan merek Sakura, satu botol kecap ukuran kecil merek Benteng, setengah kilogram gula pasir, dan dua liter beras, oleh tetangga saya bernama Wati. Sepertinya terkait Pilkada," tutur Nunung.

Setelah menerima paket itu, Nunung lalu lapor kepada Muhayar, tetangganya, yang selama ini dikenal sebagai PNS di Dinas Pendidikan Kota Tangerang. "Saya bilang ke Pak Muhayar, saya dikasih sembako tapi disuruh nyoblos calon tertentu. Kalau saya nyoblos seperti yang disuruh, ketahuan apa tidak. Kata Pak Muhayar, itu pelanggaran. Jadi saya diantar dia ke kantor kecamatan ini," ucap Nunung.

Menurut Ramly Socky, Panwascam Ciledug, yang menerima laporan itu, pihaknya belum bisa memutuskan apakah itu pelanggaran atau bukan. Sebab di dalam kantong plastik paket sembako tadi tidak ditemukan stiker pasangan calon.
 
"Saya khawatir ini bagian dari kampanye hitam. Karena kalau katanya suruh nyoblos, siapa pun bisa dan sulit dibuktikan," ucapnya. (RAZ)

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill