Connect With Us

Diduga Ayan, Waria Tenggelam di Sungai Cisadane

| Rabu, 16 November 2011 | 18:06

Lokasi penemuan mayat (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Sesosok mayat waria ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, tepatnya di Jalan Daan Mogot, depan kantor Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (16/11). Waria tersebut diduga tewas tercebur ke Sungai Cisadane setelah penyakit ayan yang dideritanya kambuh.

 Menurut keterangan salah satu Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Kota Tangerang Bripka Hafiz, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Muhtar ketika sedang mencari cacing rambut di Sungai Cisadane sekitar pukul 09.30 WIB.

 “Saat itu saya sedang bertugas tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat korban, kemudian saksi Muhtar melaporakan hal itu ke saya. Lalu saya turun ke sungai untuk memeriksa dan menarik korban menggunakan kayu , ternyata benar kalau itu mayat seorang laki-laki tetapi menggunakan bra alias waria,” katanya.

 Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat mengatakan, menurut keterangan beberapa saksi korban diketahui bernama Busro. Ia kerap mangkal di lokasi tersebut. “Busro yang ditemukan dalam posisi tertelungkup dan mulut mengeluarkan busa, diduga menderita penyakit. “

 Untuk sementara, kata Rahmat, korban diduga meninggal karena penyakit ayan. Saat kejang-kejang, ia terjatuh ke sungai dan tenggelam. “Jika dilihat dari kondisi mayatnya, korban belum lama meninggal, karena belum ada pembengkakan dan pembusukan di bagian tubuhnya, kemungkinan bari beberapa jam “ tegas Rachmat.

 Untuk kepentingan penyelidikan mayat korban di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi agar diketahui penyebab kematiannya. Untuk diketahui Busro ditemukan dengan menggunakan kaos berwarna ungu dan celana jeans dan cirri yang paling mencolok adalah korban seorang waria.(RAZ)

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill