Connect With Us

Jenazah Kacab Kantor Pos Cipondoh akan Dimakamkan di Bandung

| Selasa, 6 Desember 2011 | 13:44

Iis Lisdianty istri Rahmat Santosa di RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Rahmat Santoso, Kepala Cabang Kantor Pos Cipondoh, Tangerang, tewas dibunuh orang tak dikenal, Senin (5/12/2011) kemarin.
Saat ini jenazah masih berada di RSUD Tangerang. Setelah selesai divisum, korban langsung dibawa ke kampung halamannya di Cimahi, Jawa Barat, untuk dimakamkan hari ini juga.

"Setelah divisum, keluarga akan membawa langsung ke Bandung untuk dimakamkan hari ini juga di Batujajar Cimahi, sebuah pemakaman keluarga," kata kakak Rahmat Santoso, Susi, di RSUD Tangerang, Selasa (6/12/2011).

Dia akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang terletak di belakang rumah orang tua Rahmat di Cimahi. "Tepat di belakang rumah orang tuanya di Jl Batujajar, Cimahi," imbuh Susi. Susi pun berharap kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap pembunuh adiknya itu.

Susi menceritakan, orang tua Rahmat sempat mempunyai firasat akan kematian putranya. Satu minggu sebelum kejadian, ibunda Rahmat meminta agar pohon mangga yang terletak di belakang rumahnya agar ditebang supaya mudah membuat kuburan.

"Sebelum meninggal, maminya, Yuliati sempat ngomong ke keluarga, meminta pohon mangga di belakang rumah agar ditebang. Alasannya, biar gampang bikin kuburan. Ternyata itu merupakan firasat," tutur Susi.

Sementara istri Rahmat, yang juga berada di RSUD Tangerang tampak menangis sedih. Beberapa rekan kerja istri Rahmat, yang juga pegawai kantor pos, berdatangan untuk memberikan ucapan bela sungkawa.
Rahmat meninggalkan tiga orang anaknya, Fitri Refany,18, Rizky Rivaldy,15, dan Dzikri Azmi,10.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Pos Cabang Tangerang, Rusdi, menceritakan selama hidup, Rahmat merupakan pegawai yang baik. "Korban telah bekerja selama 10 tahun sebagai pegawai Kantor Pos dan Giro, sedang sebagai kepala cabang 2 tahun belakangan. Selama bekerja orangnya baik, tidak pernah ada masalah dengan teman. Prestasinya juga lumayan," papar Rusdi.

"Korban beralamat di Jl Anjelin II, Blok E 20, Nomor 28 Perumahan Pondok Indah, Kotabumi, Kabupaten Tangerang. Korban berusia 43 tahun. Memiliki istri yang juga bekerja di Kantor Pos dan Giro di Tangerang. Dia memiliki 3 orang anak," imbuhnya.(DRA)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill