Connect With Us

8 Kasus Korupsi Mandek di Kejari Tangerang

| Rabu, 21 Desember 2011 | 19:19

Kejaksaan Negeri Tangerang (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Sebanyak 8 kasus korupsi yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang hingga tahun 2011 ini belum berhasil dituntaskan. Dari 12 kasus yang ditangani selama tahun 2011, baru 4 kasus yang disidangkan di pengadilan.
 
Kasie Intel Kejari Tangerang Hermon Deskristo mengatakan, 4 kasus yang telah ditangani hingga akhir tahun ini diantaranya kasus korupsi pupuk dan tiga kasus Program Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Kota Tangerang  yang termasuk tunggakan dari tahun 2002.  

“Masih 8 kasus lagi yang belum rampung,” katanya, saat acara peresmian Kantor Kejari Tangerang, Rabu (21/12).

Menurutnya, sebanyak 8 kasus lainnya masih dalam penanganan penyidik Kejari Tangerang. “Dalam kasus ini beberapa dianataranya masih proses pemeriksaan saksi. Ada juga kasus yang masih menunggu hasil pemeriksaan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP),” ungkap Hermon.

 Untuk diketahui, beberapa tunggakan kasus dari tahun 2002 yang akan menjadi pekerjaan rumah Kejari Tangerang ditahun 2012 adalah kasus korupsi perjalanan dinas dewan kota Tangerang, korupsi sosialisasi lahan bandara, korupsi penyimpangan dana bos, korupsi pengadaan alat kesehatan, korupsi pungutan tenaga kerja asing di Disnaker, korupsi tanggul sungai Cisadane yang ambrol di Jalan Imam Bonjol, Karawaci serta kasus korupsi Bank BRI Grendeng.(RAZ)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Siap-siap, Kota Tangerang Bakal Punya Wali Kota Baru dalam Sehari 

Jumat, 17 Mei 2024 | 14:23

Tangerang akan memiliki wali kota baru, yang hanya bertugas dalam sehari, tepatnya pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill