Connect With Us

Jalan HOS Cokroaminoto Rusak, Anggaran Rp300 Juta Sia-sia

| Rabu, 4 Januari 2012 | 18:46

Jalan rusak, membahayakan pengendara. (tangerangnews / SP)

TANGERANG-Meski telah diperbaiki, Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, tepatnya setelah Pertigaan Jalan Pojok dan Pertigaan Jalan H. Mencong kembali rusak. Perbaikan yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten hanya bertahan kurang dari satu bulan.

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Aulia Epriya Kembara, jalan HOS Cokroaminoto  merupakan kewenangan Pemprov Banten. Untuk perbaikan jalan tersebut, telah dianggarakan Rp 300 juta dari APBD Pemprov TA 2011. Dengan rusaknya jalan itu, anggaran menjadi sia-sia. “Percuma saja diperbaiki tapi rusak lagi. Anggaran tahun lalu jadi sia-sia,” ungkapnya, Rabu (4/1).

 Aulia mengatakan, Jalan tersebut sebelumnya telah diperbaiki pada Desember 2012 lalu. Namun tak sampai sebulan, jalan kembali rusak dan berlubang. Untuk itu, Ia meminta Pemrov serius dalam menangani perbaikan jalan HOS Cokroaminoto. “ Kerusakan jalan ini kerap menimbulkan kemacetan jalan dan menjadi keluhan masyarakat. Pemprov harus serius memperbaiki jalan ini,” katanya.
 Seperti diketahui, Kerusakan jalan sudah terjadi sejak sebulan belakangan HOS Cokroaminoto .

Kerusakan diduga karena sistem gorong-gorong yang buruk dan menggenangi jalan. Sampai saat ini, belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Tangerang, Pemerintah Provinsi Banten maupun Pemerintah Pusat.(RAZ)

SPORT
PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

Selasa, 21 Mei 2024 | 08:09

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Bupati Tangerang Periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar menjadi manajer tim nasional (timnas).

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TANGSEL
Pimpin Apel Harkitnas, Wali Kota Tangsel Ajak ASN Doakan Korban Pesawat Jatuh di BSD

Pimpin Apel Harkitnas, Wali Kota Tangsel Ajak ASN Doakan Korban Pesawat Jatuh di BSD

Senin, 20 Mei 2024 | 17:20

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel untuk mendoakan korban jatuhnya pesawat latih di Lapangan Sunburst, BSD, pada Minggu 19 Mei 2024, kemarin.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill