Connect With Us

Keluarga Duga Pelaku Pembunuh Dosen UI Sepupu Korban

| Selasa, 17 April 2012 | 17:36

Warga bekumpul untuk melihat jenazah korban di lokasi. (tangerangnews / hendra)



TANGERANG
-Pelaku pembunuh dosen senior Fakultas FISIP UI, Suwantji Sisworaharjo,73, yang tewas di Jalan Kalpaltaru, RT 05 RW 07 No.28 Perumahan Larangan Indah, Larangan, Kota Tangerang pada Minggu (15/04) malam diduga kuat adalah sepupunya sendiri.  Hal itu dikatakan oleh keluarga korban, Kurniawan dan Iwan Perdana.  
  Menurut Iwan, armarhum yang hidup sendirian bila ada tamu yang tak dikenal tidak akan dibukakan pintu. Ada dugaan kuat pelaku pembunuhan adalah orang yang dikenal korban.

Di rumah korban tak ada pintu atau jendela yang dirusak pelaku sehingga kemungkinan besar orang dalam. Informasinya,  sepupunya itu menemui  korban untuk  meminta uang kepada korban, namun tidak dikasih sehingga memukul wanita lajang ini hingga tewas.
 
Pelaku lalu membuka laci tempat penyimpanan perhiasan dan uang tapi jumlahnya belum diketahui. "Yang diketahui baru HP korban yang hilang, sedangkan uang dan perhiasan belum jelas,"ucap Iwan.
  Keluarga korban mengharapkan petugas Polsekta Ciledug segera bisa mengungkap kasus pembunuhan ini. "Kami berharap polisi cepat menangkap pelakunya,"pinta Kurniawan seraya menyatakan almarhumah Suwantji dimakamkan di  TPU Tanah Kusir Jaksel.
  Seperti diberitakan Suwantji dosen senior UI Ini ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu malam dengan luka di pelipis akibat pukulan benda tumpul. Barang korban berantakan seperti diacak-acak pelaku yang mencari harta korban. Kini polisi masih memburu pelakunya yang identitasnya sudah diketahui.
Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat mengatakan, hingga kini pihaknya sudah mengantongi identitas tersangka. “Namun, demi kepentingan penyelidikan, kami belum bisa mengungkapkannya dulu saat ini,” terangnya. (DRA)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill