Connect With Us

Wakil Walikota Tangerang Sweeping Kebersihan

| Selasa, 17 April 2012 | 19:06

Ilustrasi (IST / IST)

TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang H.Arief R Wismansyah melakukan sweeping kebersihan di sejumlah ruas jalan, Selasa (17/4/2012). Sweeping kebersihan itu diawali dari Pasar Babakan, Jl.M.Yamin, Jl.Hasyim Ashari, Jl.Sultan Agung Tirtayasa Cipete sampai dengan Jl. Maulana Hasanudin, Cipondoh. Target penyisiran kebersihan mulai dari tepian jalan hingga gorong-gorong dan saluran air.

Dalam sweeping itu, Wakil Walikota didampingi oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) H.Maryoris Namaga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) H.Karsidi serta dilengkapi dengan perangkat kebersihan yang terdiri dari mobil sampah berikut 50 personil tenaga kebersihan dan saluran air. Selain itu, Wakil Walikota juga turut membersihkan banner promosi yang menempel di pohon-pohon serta menegur para pedagang yang tidak menyediakan tempat sampah.

Wakil Walikota juga tidak segan-segan memasuki SMP negeri serta mengajak para siswanya untuk melakukan gerakan kebersihan seperti, mengambil sampah yang berada di sekitar meja dan kelas mereka sehingga dalam sekejap kelas dan sekolah terlihat lebih bersih.
 
“Saya minta agar kebersihan kelas dan lingkungan sekolahnya terus dijaga, bersihkan sampah dan taruh di tempatnya,” ujar Wakil Walikota saat berada di SMPN 16 seraya menginstruksikan siswa kelas 8 untuk membersihkan sampah yang ada di kelas.

Wakil Walikota juga meminta kepada kepala sekolah, guru dan siswa untuk menjaga penghijauan sekolah. "Pemkot akan terus mengingatkan dan menyadarkan masyarakat Kota Tangerang akan kebersihan karena Pemkot berharap agar masyarakat dapat menjalankan hidup bersih dan dapat bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang bersih, indah dan nyaman," katanya.(RAZ)

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill