Connect With Us

Mobil BMW di Karawaci Digembos, Rp70 Juta Raib

| Senin, 14 Mei 2012 | 20:04

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANG-Modus operandi pencurian dengan gembos ban di kawasan Kota Tangerang masih terjadi. Kali ini peristiwa itu terjadi Senin (14/05/2012) sekitar pukul  15.00 WIB, di Jalan  Arya Wangsakara RT 05/01 Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci.

Sebuah mobil BMW milik Dede Warianingsih,31,  warna ijo lumut Nopol B-2501-JT digembos ban. Korban yang merupakan warga  Perum taman buah II blok BB-6 No. 18. RT.06/15 kelurahan Kota Bumi,  Kecamatan Pasar Kemis , Kabupaten Tangerang itu tidak sadar kalau dirinya menjadi target kawanan pencuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  kronologis kejadian itu terjadi ketika  korban mengambil uang di Bank Mandiri sekira pukul 12.30 WIB.  "Korban lalu lanjut ke Bank Permata untuk melakukan transaksi pembayaran," kata Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo Teguh Santoso ketika dihubungi.


Pulang dari Bank Permata dalam perjalanan ada orang yang tak di kenal mengetuk kaca mobil memberi tahu bahwa ban kempes .

Dan di Jalan  Aria Santika korban melihat tambal ban dan berhenti untuk menambal ban dengan keadaan mobil tidak terkunci. Korban keluar mobil meninggalkan tas berisi uang di dalam mobil.

"Padahal tidak digembos. Ini komplotan pencuri. Kerugian dalam peristiwa itu uang tunai sekitar Rp70 juta raib dibawa pelaku," ujarnya. (DRA)

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill