Connect With Us

Sampel Darah Korban Suspek Flu Burung Dikirim

| Kamis, 9 Juli 2009 | 17:32

TANGERANGNEWS-Tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang telah melakukan pengambilan sampel darah PR, 22, warga Modernland, Kota Tangerang, yang meninggal karena diduga terjangkit virus flu burung, Rabu (8/7) kemarin. Sampel tersebut selanjutnya dikirim ke Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Departemen Kesehatan (Depkes) RI di Jakarta. Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Tangerang Arif Budiman mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan PR positif terjangkit flu burung, karena masih menunggu hasil penelitian. “Dari hasil pemeriksaan di laboratorium Depkes RI di Jakarta, baru kita tahu apakah korban ini positif terjangkit atau tidak," katanya. Arif menjelaskan, PR yang juga anak Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Tangerang Roostiwi dan Muharam, mantan Direktur umum PDAM Tirta Darma ini, sebelumnya dirujuk dari Rumah Sakit Mayapada Modernland, Kota Tangerang, untuk menjalani perawatan medis di ruang isolasi avian influenza atau flu burung RSUD Tangerang selama kurang lebih 1,5 Jam. “Kita telah melakukan penanganan medis hingga melakukan resusitasi jantung paru kepada pasien karena mengalami henti jantung mendadak, namun pasien meninggal pada pukul 18.40 WIB, dengan suspek flu burung,” ucapnya.(rangga)
TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill