Connect With Us

Subadri Bakal Isi Plt Demokrat Kota Tangerang

| Kamis, 24 Mei 2012 | 18:01

Achmad Subadri (tangerangnews / ist)

 
TANGERANG – Pasca mundurnya Zulfikar H Nasution dari kursi Ketua PDC Partai Demokrat Kota Tangerang, sejumlah pengurus DPD Demokrat Provinsi Banten langsung bergerak cepat. Bahkan kabarnya, satu nama sudah diusulkan ke DPP, untuk mengisi tangku kepemimpinan DPC Demokrat di Kota Akhlakul Karima tersebut.
 
Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Provinsi Baten Herry Rumawatine mengatakan, sesuai dengan hasil rapat yang dibahas diinternal pengurus DPD Demokrat Banten, sudah diputusakan akan meneruskan rencana pengunduran diri Zulfikar, sekaligus sudah diusulkan nama pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Kota Tangerang ke DPP. “Sudah diusulkan siapa yang akan ditunjuk sebagai Plt, kini tinggal menunggu keputusan DPP saja apakah nama itu di-SK-kan (diberikan surat keputusn),” katanya.
 
  Diakuinya, DPD Demokrat Banten juga mesti bergerak cepat untuk mengisi kepemimpinan sementara, yang nantinya bertugas menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), untuk memilih pemimpin devinitif selanjutnya. “Kami berharap putusan DPP keluar cepat dan dalam waktu dua bulan kedepan sudah bisa digelar Muscablub,” imbuhnya.
 
Disinggung siapa satu nama yang diusulkan ke DPP untuk menjadi Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang tersebut, Herry menyebutkan nama Wakil Ketua I DPD Demokrat Kota Tangerang Ahmad Subadri, yang juga anggota DPD RI . “Kalau tidak salah Badri (Ahmad Subadri) yang diusulkan. Tapi, kami juga masih menunggu SK dari DPP,” singkatnya.
 
Pendapat Herry Rumawatine dikuatkan oleh Sekretaris DPD Demokrat Banten Mediawarman. Menurut anggota DPRD Provinsi Banten ini, memang timbul wacana kuat di internal DPD demokrat Banten agar Badri menjadi Plt Ketua DPC Kota Tangerang. Namun demikian, pihaknya masih harus menunggu terbitnya surat persetujuan pengunduran diri dari DPP atas nama Zulfikar untuk dapat menggusulkan nama tersebut sebagai Plt.
 
“Mekanismenya harus ada surat keputusan dan pengesahan pengunduran diri Zulfikar terlebih dahulu, untuk kemudian diusulkan nama Plt. Nah, kami memang mewacanakan Ahmad Subdari sebagai Plt tersebut. Apalagi, kami sudah menyetujui pengunduruan diri Zulfikar,” ucapnya.
 
Ditanyakan langsung kepada Ahmad Subadri, pihaknya membenarkan wacana tersebut. Hanya saja, dia tidak mau berkomentar banyak sebelum ada SK yang diterbitkan dari DPP untuk dirinya sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang. “Mungkin pertimbangannnya saya adalah Wakil Ketua I Bidang Organisasi, jadi wacana itu keluar. Kita lihat saja prosesnya di DPP nanti apa benar saya yang mengisi kevakuman di Kota Tangerang,” ucapnya. (KUN)

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

BANTEN
Dukung Pariwisata, Nippon Paint Percantik Belasan Kapal Wisata di Karangantu Banten

Dukung Pariwisata, Nippon Paint Percantik Belasan Kapal Wisata di Karangantu Banten

Kamis, 9 Mei 2024 | 18:04

Pelabuhan Karangantu yang terletak di Serang, Banten merupakan salah satu daerah yang dikenal sebagai pintu masuk lalu lintas perdagangan laut Nusantara sejak berabad silam yaitu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill