Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas Pembakar & Pengerusakan Rumah Karnadi

| Rabu, 27 Juni 2012 | 16:29

Kompol Maskuri Kapolsek Ciledug (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Atas bentrokan yang terja di rumah Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Karnadi  di Jalan Pajak Terusan RT 06/03, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (27/6). Kapolsek Ciledug, Kompol Maskuri mengatakan,  pihaknya hingga saat ini sedang memburu para pelaku.
 
Namun, Maskuri tidak menyebutkan ada berapa orang yang dikejar pihaknya. "Pokoknya sudah kami ketahui, tim kami sedang memburunya," ujarnya. Mengenai motif dari penyerangan itu, Maskuri juga enggan mengungkapkan. "Motifnya apa ya belum diketahui, karena pelaku belum kami tangkap," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sesampai di rumah Karnadi, massa langsung melakukan pengerusakan. Dua unit mobil yakni Suzuki Escudo warna biru B 1236 KM dan sedan Volvo warna biru tua B 735 JJ, serta motor barang merek Kaisar B 3201 NUH, dibakar hingga ludes. Selain itu rumah Karnadi juga dilempari bom molotov. (DRA)
 

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill