Connect With Us

Ratusan Polisi Tangerang Jaga Posko FBR & PP

| Kamis, 28 Juni 2012 | 14:31

Mobil yang dibakar massa (tsngerangnewd / dira)

TANGERANG-Pascabentrokan n ormas FBR ke rumah Ketua Pemuda Pancasila (PP) yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Karnadi, Rabu (27/06/2012) lalu. Hari ini Kamis (28/06/2012) sekitar 150 personil gabungan Polres Metro Kota Tangerang dan Polda Metro Jaya dikerahkan untuk melakukan patroli di sejumlah titik yang menjadi posko ke dua ormas tersebut.  

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada mengatakan, pengerahan personil tersebut sebagai langkan pengamanan guna mengantisipasi bentrokan susulan antara kedua ormas tersebut.   "Ada 150 personil, ditambah BKO dari Polda. Mereka di siagakan di sejumlah titik posko ormas di kawasan Ciledug," ungkapnya.   Menurut Kapolres, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penyerangan tersebut. Ia mengaku belum memeriksa pimpinan ormas FBR dan PP.  

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang melakukan pembakaran di rumah Karnadi. Kita belum bisa memastikan apakah pelaku anggota ormas dan kenapa mereka dari Tangsel bisa menyerang ke Kota," ungkapnya.  

Terkait peristiwa penganiayaan anggota FBR oleh PP di Tangsel, kata Kapolres, itu sudah diserahkan ke Polres Kabupaten Tangerang. Sementara untuk pertemuan antar ormas sampai ke daerah Tangsel, menurutnya itu kewenangan Polda.   "Kita hanya membina di wilayahKota Tangerang saja. Kalau untuk lintas daerah, harus ditangani Polda," ungkapnya.(RAZ)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill