Connect With Us

Turnamen Futsal Pokja Wartawan Harian Tangerang Meriah

| Minggu, 8 Juli 2012 | 14:03

Kadispora Kota Tangerang Tabrani bersama anggota Pokja wartawan Harian Tangerang berpose bersama sebelum memulai turnamen. (tangerangnews / ukon )



TANGERANG-Sekitar 75 wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Tangerang yang bertugas di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Bandara Soekarno-Hatta dan Kota Tangsel  pada Sabtu (7/7) kemarin  mengikuti turnamen futsal yang digelar internal tersebut di Modern Land, Cikokol Kota Tangerang.
 
 Dalam turnamen yang terbagi dalam delapan tim tersebut, keluar sebagai pemenang tim satu. Tim satu sendiri terdiri dari Agus Mulyadi (Kompas), Syafril Elain (Harian Terbit), Taufik Pikong (Indosiar), Dodi Rustandi (SINDO TV), Ukon Furkon Sukanda (Indopos), Milhan (Trans 7) dan Surya Sumirat (Top Skor).

Tim satu tersebut berhasil melibas tim tiga di final , yang terdiri dari Ardi Rulsi (TangerangNewscom),  Dodi Wahyudi (Trans 7), Andre Starline (Berita Satu) Topik Gontit (Metro TV), Hendra Wibisana (Global TV), Tommy (JakTV) dan Ahmadi Shakti (Banten TV).  

Untuk diketahui, kedelapan tim yang menjadi peserta turnamen tersebut dipilih secara acak (random) oleh panitia.  Hal itu dilakukan karena memang tujuan dari turnamen tersebut untuk memotivasi kerjasama antar wartawan, baik junior maupun senior.  

Dalam acara yang disponsori oleh PT Angkasa Pura II, PT Alam Sutera Realty Tbk dan PT BSD City Tbk itu dibuka oleh Ketua Pokja Wartawan Harian  Tangerang Denny Irawan dan Kadispora  Kota Tangerang  Tabrani.  

“Ini merupakan bagian dari program Pokja, untuk melakukan pembenahan internal dan konsolidasi antar anggota, selain itu untuk bisa berolahraga bersama-sama,” kata Denny. Selain itu, kegiatan ini dilakukan karena masih dalam suasana Piala Euro.

 Sementara Tabrani menyatakan dukungannya kepada Pokja Wartawan Harian Tangerang yang telah sukses menggelar turnamen. Dirinya berharap kegiatan ini bisa ditiru oleh organisasi lain dan masyarakat umum. “Saya tahu wartawan sulit untuk menyempatkan untuk berolahraga mengingat beban kerja yang begitu besar. Makanya, saya salut bisa seperti ini, semoga kegiatan ini terus dilakukan,” terangnya. (RAZ)
PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

KAB. TANGERANG
Puskesmas Kelapa Dua Tangerang Diresmikan, Setara RS Tipe D

Puskesmas Kelapa Dua Tangerang Diresmikan, Setara RS Tipe D

Jumat, 17 Mei 2024 | 19:32

Puskesmas Kelapa Dua, yang baru selesai dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya diresmikan, Jumat 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill