Connect With Us

Duh, Dua Ormas Bentrok Lagi, 1 Luka Bacok

| Minggu, 22 Juli 2012 | 22:12

ilustrasi. (tangerangnews / dira)


Reporter : Kun Athira

TANGERANG
- Puasa sepertinya tidak menghalangi organisasi massa (ormas) untuk menahan segala emosi. Hal itu terbukti, hanya karena salah paham, dua ormas bentrok lagi di Kampung Gebyuran, RT 04/05, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (22/7) sore, sekitar pukul 17.20 WIB. Akibatnya, satu orang luka bacok dibagian perut.

Informasi yang diterima wartawan, bentrok dipicu dengan saling sindir atas backing proyek pengaspalan yang dilakukan Pemuda Pancasila (PP) di perbatasan Kota Tangerang dan Jakarta Barat pada Minggu (22/7) siang. Tepatnya di Puri Kembangan.

Namun, dari pihak Forum Betawi Rempug (FBR) menegur karena ada penutupan jalan akibat pengaspalan tersebut. Sedangkan dari PP marah dan Langsung memukuli  salah seorang anggota FBR. Kejadian tersebut tidak sampai disitu, anggota FBR yang dikeroyok mengadu ke teman-temannya yang lain di basis Karang Tengah.  Tak lama, keributan pun terjadi. Seorang anggota FBR bernama Wawan,20, warga Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pun terkena sabetan golok.

Korban kemudian dilarikan RS Sari Asih Ciledug untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kasusnya sendiri, sampai kini masih ditangani oleh Polsek Ciledug dan Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Kenapa dua Polsek tersebut, sebab kasus berawal dari keributan di wilayah Jakarta Barat dan berimbas ke wilayah Karang Tengah.

Kapolsek Ciledug Kompol Maskuri membenarkan kejadian tersebut, menurutnya, kasus ini masih ditanganinya dan masih dalam proses penyelidikan. "Karena awal kasus di Jakarta Barat, kami menanganinya bersama. Kini kami masih proses penyelidikan," singkat Kapolsek.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill