Connect With Us

KNPI Kota Tangerang Butuh Warna Baru

| Selasa, 28 Agustus 2012 | 19:04

Logo KNPI (ist / ist)

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang berharap pada pemilihan Ketua baru yang akan dilaksanakan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-6, mendapatkan figur yang dapat mengubah warna organisasi kepemudaan tersebut.
 
Hal itu dikatakan Wakil Ketua Bidang Perencanaan dan Penataan Wilayah KNPI Kota Tangerang Agus Mulsim, Rabu (28/8). Menurutnya, selama ini KNPI sudah berjalan dengan bagus. Namun, diharapkan ada terobosan-terobosan baru di dalam KNPI sehingga punya warna tersendiri dalam perjalanan organisasi ini.
 
“Sosok figur yang diaharapkan bias bisa membuat terobosan-terobosan produktif dan konstruktif dalam membangun Kota Tangerang,“ ungkapnya.
 
Selain itu, kata Agus, sosok tersebut harus mampu membangun sebuah komunukasi eksternal dan internal di tubuh KNPi sendiri. Sehingga keberadaannya dapan menjadi garda terdepan mengawal proses pembangunan. “Kedepan diharapkan dapat berperan optimal dalam kontrol sosial, politik, hukum dan keamanan, “  ujarnya.
 
Agus mengungkapkan, saat ini, Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada dibawah naungan KNPI menilai sosok yang paling layak adalah  Ibrohim yang saat ini menjabat sebagai Sekjen DPD KNPI Kota Tangerang.
 
“Dia sudah berkiprah beberapa periode di KNPI.  Dia juga orang yang independen, tidak terpengaruh oleh kepentingan dari luar. Selain itu jabatanya di KNPI sebagai Sekjen, jadi wajar kalau didorong menjadi ketua,” ungkapnya.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill