Connect With Us

PKS Konsen Promosikan Hilmi Fuad

| Minggu, 9 September 2012 | 17:47

Logo PKS (tangerangnews / pks)

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Setelah mengusung Hilmi Fuad untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang, Saat ini, DPD PKS Kota Tangerang sedang konsetrasi mempromosikan Hilmi Fuad yang juga Ketua DPD, kepada masyarakat.
 
“Pilkada Kota Tangerang akan berlansung pada Oktober 2013. Jadi kita masih punya waktu satu tahun. Sekarang kita masih promosi dan mensolsialisasikan Hilmi ke masyarakat luas secara massif,” kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) Hidayat saat Halal Bihalal PKS bersama kader dan sipmatisan di Rumah Makan Pondok Selera 2, Jatiuwung, Minggu (9/9).
 
Menurut Hidayat, selain melakukan promosi, PKS juga terus berkonsolidasi dengan para kader untuk meningkatkan semangat dan menggerakan mesin partai. Untuk itu, pihaknya memanfatkan momentum lebaran untuk menggelar acara Halal Bihalal .
 
“Dalam acara ini kita sekaligus konsolidasi. Tidak mungkin kita dapat kemenangan kalau kader tidak solid. Konsolidsi dilakukan hingga ke tingkat DPC dan Ranting sehingga menumbuhkan kepecayaan diri sebagai jiwa pemenang,” unkapnya.
 
Terkait koalisi dengan partai, Hidayat mengaku, PKS masih membuka diri dengan partaimanapun. Pihaknya juga masih mejalin komunikasi dengan para calon kandidat lain. Namun untuk memilih, partai koalisi dan pendamping untuk Hilmi, PKS akan melihat survey elektabilitas dan popularitas dilapangan.
 
“Semua sudah kita dekati dan buka komunikasi dengan partai dan tokoh kandidat. Serta melakukan melakukan pendektan strategis. Nanti survey yang menentukan arah PKS akan bekoalisi dengan siapa. Survei rencananya akan dilakukan minimal tiga kali, mulai bulan ini atau bulan depan,” ujarnya
 
Sementara itu, Hilmi Fuad ditanya terkait kesiapan maju sebagai Cawalkot Tangerang, mengaku sangat siap. Keyakinan itu juga ia ditanamkan kepada para kader untuk mengeksistensikan partai. “Selama ini kita lakukan ikhtiar. Kita sudah punya komitmen yang kuat dan usaha yang matang. Jadi, berasa para kader, saya pasti siap,” ungkapnya. 
KOTA TANGERANG
2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 20:13

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di tahun 2024 ini telah merencanakan pembangunan dua U-turn di Jalan Maulanan Hasanudin.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill