Connect With Us

Pemkot Gelar Turnamen Voli Popwil III dan Walikota CUP

| Senin, 8 Oktober 2012 | 16:45

Pemkot Gelar Turnamen Voli Popwil III dan Walikota CUP (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang besama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat menggelar Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) III dan Walikota Cup Turnamen Bola Voli bertempat di GOR, Jl A Dimyati Tangerang, Senin (08/10). Turnamen ini bertujuan untuk menghasilkan atlet-atlet berprestasi di kancah nasional.
 
Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka langsung turnamen tersebut. Dikatakannya bahwa sinergitas Pemkot dan KONI Kota Tangerang dalam menyelenggarakan turnamen bola voli  mampu menghasilkan atlit-atlit berprestasi di tingkat daerah, nasional dan internasional.
 
“Selain itu, diharapkan juga turnamen bola voli  dapat memasyarakatkan olahraga tersebut. Jadi diharapkan agar atlet yang mengikuti turnamen bola voli untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” katanya.
 
Ariefmengingatkan bahwa menang dalam satu pertandingan merupakan tujuan utama. Namun hal tersebut harus didasari dengan semangat yang harus dimiliki oleh seorang atlet yakni sportivitas. “Gelorakan semangat sportivitas, kalah ataupun menang sehingga turnamen ini dapat berlangsung dengan baik”, ujarnya.
 
Arief Juga menyambut baik dengan adanya turnamen bola voli pelajar ini, dimana akan menambah kesatuan dan persatuan antar pelajar di Kota Tangerang maupun antar pelajar di daerah. “Dengan adanya turnamen olahraga ini dapat mengarahkan kegiatan pelajar menjadi kegiatan positif dan bermanfaat,” tambahnya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Popwil III Aditiya Marlina Bintari mengatakan, Popwil III akan diselenggarakan dari tanggal 7-12 Oktober 2012. Turnamen ini  diikuti oleh enam provinsi yakni provinsi Banten, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan DI Yogyakarta. “Sedangkan Walikota Cup yang diselenggarakan dari tanggal 8-12 Oktober 2012, diikuti oleh  utusan pelajar dari 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang,” katanya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill