Connect With Us

Wali Kota Tangerang Lantik Pejabat Esselon III dan IV

| Senin, 15 Oktober 2012 | 18:37

Wahidin Halim melantik. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim melantik sejumlah pejabat eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemkot Tangerang, Senin (15/10). Pelantikan ini dalam rangka mengisi berbagai kekosongan jabatan yang ada seperti Kepala Bagian Hukum, Kepala Bidang di beberapa SKPD.
 
Para pejabat Esselon III yang dilantik diantaranya adalah Indri Astuti yang menjabat Kepala Bagian Hukum di Sekretariat Daerah, Ramdan Lubis sebagai Kepala Bidang Informasi dan Penyelesaian Sengketa Tanah pada Dinas Tata Kota, Jatmiko sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Karir pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Neneng sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pegawai pada BKPP.
 
Sementara untuk Esselon IV,  Rahmat Santoso sebagai Kepala Seksi Peningkatan Bidang Prestasi pada Disporbudpar, Sonia sebagai Kepala Seksi Bina Usaha Kecil Menengah pada Dinas Indagkop.
 
Selain itu Wahidin juga melantik para guru yakni Tatang Murdio sebagai Pengawas Mata Pelajaran IPS, Bahuwedha IR sebagai Pengawas Mata Pel IPA, Herwati sebagai Guru sekaligus merangkap Kepala SMAN 6.
 
Wahidin meminta kepada para pegawai untuk terus meningkatkan performa dalam bekerja dan selalu menubnuhkan inisiatif serta tanggung jawab dalam menyelesaikan setiap tugas sesuai aturan serta arahan pimpinan.
 
 “Sebagai pegawai negeri sipil, kita harus selalu melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semangat kerja keras harus senantiasa digelorakan dan menjadi budaya bagi pegawai Pemkot Tangerang. Selama belum pensiun, kerja keras dan lakukan yang terbaik untuk kota ini,” paparnya.
 
Ia juga menghimbau kepada para staf, kepala seksi, kepala bagian hingga pejabat Esselon untuk selalu berinisiatif dan berkoordinasi dalam menyelesaikan setiap tugas yang ada dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggungjawab. “Saya akan selalu luangkan waktu untuk yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang, sampai kapanpun” tegasnya
 
Wahidin berpesan, sebagai pimpinan ataupun pegawai harus dapat mengelola setiap potensi yang ada di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baik dalam mengelola setiap program kegiatan ataupun SDM yang ada. “Saya berikan keleluasaan untuk ajukan setiap masukan selama itu logis dan untuk kemajuan Kota Tangerang,” tutupnya.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill