Connect With Us

Kembangkan Kasus, BNN Jemput Istri Bandar Narkoba di Lapas Wanita

| Jumat, 2 November 2012 | 16:49

Jenny Chandra alias Cece, 30, istri dari Monas atau Lim Piek Kiong yang merupakan terpidana mati kasus narkoba yang saat ini mendekam di Lapas Wanita Kelas II A Tangerang, Jumat (2/11 ( / )

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Badan Narkotika Nasional (BNN) menjemput Jenny Chandra alias Cece, 30, istri dari Monas atau Lim Piek Kiong yang merupakan terpidana mati kasus narkoba yang saat ini mendekam di Lapas Wanita Kelas II A Tangerang, Jumat (2/11). Cece dibawa untuk pengembangan sejumlah kasus yang ditangani BNN.
 
Kepala BNN Benny Mamoto menyatakan, saat ini Monas atau Lim Piek Kiong yang merupakan bandar narkotika masih berstatus dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pihak BNN membawa Cece untuk pengembangan kasus suaminya. Selain itu juga ada kasus baru yang diduga memiliki kaitan dengan kasus Cece yang menyeretnya ke hukuman mati.
 
"Kita akan mintai keterangan Cece untuk mendalami kasus Monas yang masih DPO. Ada juga kasus baru, kita mau ketahui apakah masih satu jaringan dengan kasus Cece. Tapi saya tidak bisa sebutkan sekarang, nanti tersangkanya kabur,” ujarnya, di Lapas Wanita Tangerang.
 
Menurut Benny, Monas yang saat ini masih buron pernah ditangkap di China dalam kasus pemalsuan paspor. “Akan tetapi Monas dilepas kembali karena pihak China belum mengetahui identitasnya yang masuk dalam DPO,” tukasnya.
 
Ditanya berapa lama Cece akan diperiksa? Benny mengatakan akan secepatnya diperiksa, karena saat ini berkasnya sudah siap.
 
Sementara Cece, ketika dijemput BNN mengaku kaget. Ia sama sekali tidak tahu terkait kasus yang sedang dikembangkan BNN. "Saya nggak tau apa. saya tidak tau sama sekali," kilahnya.
 
Cece juga mengaku bahwa ia cukup sehat untuk dimintai keterangan oleh BNN. Cece juga mengatakan kemungkinan dirinya dijemput BNN karena ia adalah istri dari seorang Bandar besar naroba, Monas. "Mungkin bapak-bapak ini mau membantu saya soal hukuman saya, atau juga mungkin karena saya istri dari Monas," ucapnya.
 
Untuk diketahui, Lim Piek Kiong alias Monas dan Iistrinya Cece terlibat kasus kepemilikan 1 juta ekstasi pada tahun 2007 lalu. Dalam persidangan Monas hanya dijatuhi hukuman satu tahun penjara, dan sudah bebas. Sementara istrinya Cece dijatuhi hukuman mati.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill