Connect With Us

AMK Raih Penghargaan The Winner International Award 2012

| Senin, 5 November 2012 | 18:11

AMK Raih Penghargaan The Winner International Award 2012 (tangerangnews / rangga)



TANGERANG
-Ahmad Marju Kodri (AMK) Direktur Utama PDAM Tirta Benteng meraih penghargaan sebagai The Winner International Award 2012 dari lembaga Penghargaan Indonesia. Malam penganugerahan dihelat di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (2/11).

AMK meraih penghargaan internasional bersama beberapa pimpinan perusahaan lainnya. Ia diberikan tanda mata yang diserahkan langsung oleh Staf Ahli Kemenkokesra Asep D Muhammad.

Oleh lembaga ini, AMK dinilai sebagai pimpinan perusahaan air yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi. Rekam jejaknya dalam memajukan perusahaan air, telah membawa perubahan besar terhadap kemajuan bangsa.

Tercatat, sejak aktif sebagai Ketua Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi), AMK pernah menjabat sebagai Steering Commite (SC) di asosiasi perusahaan air minum Asia Tenggara. Tak hanya itu, AMK juga kerap mengikuti berbagai seminar dan kegiatan tingkat internasional di beberapa negara.

Ketua penyelenggara malam penganugerahan The Winner International Award 2012 Heru Tantomo mengatakan, penghargaan diberikan kepada individu yang telah berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang bergerak di bidang industri, jasa, manufaktur, hotel dan travel, properti dan kecantikan mulai dari Bali, Balikpapan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Cianjur dan Semarang. "Kita bersama-sama menyaksikan para individu penuh semangat memimpin memajukan perekonomian bangsa," papar Heru.

Para pemenang penghargaan, kara Heru, telah melewati uji kriteria. Antara lain inovasi, kreatifitas, kualitas layanan, produktifitas serta daya saing. "Penghargaan ini sebagai tolak ukur prestasi yang ditorehkan para tokoh," katanya.

Staf Ahli Kemenkokesra Asep D Muhammad menegaskan, untuk memenangkan persaingan global, Indonesia membutukan tokoh-tokoh yang ikut berperan dalam pembangunan bangsa. Arah pembangunan yang pro pertumbuhan, pro lapangan kerja dan pro penanggulangan kemiskinan, harus didukung dengan masyarakat yang memiliki ketahanan perekonomian. "Pemerintah bangga dengan para peraih penghargaan ini," ungkap dia.

Sementara AMK menyatakan, dirinya semakin termotivasi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kedepannya, pelayanan PDAM Tirta Benteng akan semakin baik lagi dan terus ditingkatkan. "Mudah-mudahan dengan penghargaan ini masyarakat semakin percaya dengan pelayanan kami," tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa kebutuhan air bersih di Kota Tangerang cukup tinggi. Meski disebutnya sudah ada investor dengan nilai investasi Rp 1,15 triliun, pihaknya masih membuka diri untuk para pengusaha yang mau berinvestasi air bersih di Kota Tangerang. "Saat ini Tirta Benteng satu-satunya PDAM di Banten yang memiliki layanan air siap minum. Cakupan layanan juga terus tingkatkan hingga ke beberapa wilayah di Kota Tangerang," ujarn AMK.

Pria yang akan mencalonkan diri sebagai kandidat wali kota Tangerang ini, sebelumnya pernah meraih Prestasi Insani. Penghargaan dari Yayasan Anugerah Prestasi Insani ini diberikan atas kinerja Marju Kodri mengembangkan PDAM Titra Benteng.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill