Connect With Us

1.300 Km Jalan di Kota Tangerang, yang Rusak diklaim 2 Persen

| Minggu, 11 November 2012 | 16:27

Jalan menuju kantor Bupati Tangerang tampak rusak parah. (tangerangnews / dens)

Reporter : Dira Derby
 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang mengklaim dari 1.300 Km jalan yang menjadi kewajiban pemerintah dalam memperbaiki dan merawatnya, hanya 2 persen yang rusak. Itu dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kota Tangerang Karsidi.
 
"Itu hanya jalan kota Tangerang saja ya, belum termasuk jalan Provinsi atau nasional. Hanya sedikit yang rusak 2 persen saja," kata Karsidi, Minggu (11/11).
 
Lalu ditanya soal kapan perbaikan jalan yang hanya tersisa dua persen itu, Karsidi mengaku, dalam programnya tidak pernah berhenti memperbaiki dan memelihara jalan.
 
"Kalau pemeliharaan kan continue terus, jadi memang terkesan tidak akan selesai jalan rusak. Karena ketika kita perbaiki jalan yang rusak di sini, nanti yang rusak bergantian di sana. Tetapi prinsipnya kita terus bekerja," ujar Karsidi.
 
Mengenai keluhan warga Kota Tangerang terkait permohonan agar Pemerintah Kota Tangerang memperbaikin jalan provinsi yang hanya sedikit kerusakannya, Karsidi menolaknya. Dia mengaku tidak berani memperbaikinya.
 
"Ya walau pun hanya lubang kecil, kami tidak berani. Nanti menyalahi anggaran, dan kami yang terkena salah itu. Walau pun sebenarnya kita mampu memperbaikinya," kilah Karsidi.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill