Connect With Us

15 ribu Guru dan Pegawai Pemkot Tangerang Jalan Santai

| Minggu, 25 November 2012 | 18:42

Sebanyak 15 ribu guru dan pegawai Pemerintahan Kota Tangerang mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati hari jadi PGRI dan KOPRI ( / )

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Sebanyak 15 ribu guru dan pegawai Pemerintahan Kota Tangerang memperingati hari jadi PGRI dan KOPRI, dengan melakukan jalan santai mengitari pusat Kota Tangerang, Minggu (25/11). Acara itu dilepas oleh Wali Kota Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani.
 
Sejak pukul 06.00 pagi, Lapangan Ahmad Yani mulai ramai dengan ribuan guru dan para PNS Pemda. Dengan memakai seragam olahraga masing-masing wilayah kecamatan dan dinas, mereka siap melakukan jalan santai mengitari Kota Tangerang.
 
"Semangat dong, sekalian memperingati hari jadi guru dan saya baca berita kemarin katanya insentif guru naik, harus tambah semangat," ungkap Surnawati, salah seorang guru di SDN Karawaci 7 Kota Tangerang.
 
Hal tersebut juga diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani. Menurutnya, insentif guru yang akan dinaikan sesuai dengan Golongan, haruslah dibarengi dengan meningkatnya pelaksanaan tugas pokok guru. "Yaitu mengajar disekolah, jangan sibuk dengan berbagai tugas diluar itu. Fokus dalam mengajar," ujar Tabrani, seusai jalan santai.
 
Dia pun mengungkapkan, harapan serupa juga harus dilakukan para pegawai pemda lainnya. Sebagai abdi negara atau pegawai negeri sipil, Tabrani berharap, dalam momentum hari jadi KORPRI dan guru, kesejahteraan meningkat. Dengan begitu, akan berbanding sama dengan kinerja pelayanan yang akan diberikan pada masyarakat. "Kedepan haruslah pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan," ujarnya.
 
Dalam acara gerak jalan tersebut juga diikuti Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sekretaris Daerah Harry Mulya Zein. Gerak jalan ini menempuh jarak sekitar 7 km dengan rute Jalan Daan Mogot, Polres, Robinson, Masjid Agung, Pasar Lama, GOR Dimyati, Jalan Veteran, Jalan Sudirman hingga finish kembali di Lapangan Ahmad Yani.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill