Connect With Us

Hari Korpri ke-41, WH Mutasi Pejabat Esselon III dan IV

| Senin, 26 November 2012 | 19:24

WH Mutasi Pejabat Esselon III dan IV ( / )

Rerporter : Rangga A Zuliansyah 
 
TANGERANG-Memperingati hari Korpri ke-41, Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) memutasi 11 pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Senin (26/11) pagi. Sebelas pejabat yang dimutasi yakni satu esselon III dan 10 esselon IV.
 
“Mutasi ini jangan disalah artikan. Namun lebih kepada mengisi kekosongan jabatan, dikarenakan beberapa pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun,” ujar Wahidin.
 
Dikatakan Wahidin, mutasi ini juga sebagai bagian dari penyegaran serta dinamika perkembangan struktur organisasi yang ada di Kota Tangerang. Selain itu, menurutnya, mutasi juga dilakukan berdasarkan masukan serta penilaian yang dilakukan masing-masing SKPD dan sesuai dengan kebutuhan serta tugas pokok dan fungsi organisasi dinas terkait.
 
“Dengan demikian, promosi dan mutasi ini merupakan hasil kajian yang matang dari para SKPD yang kemudian disampaikan kepada pimpinan sehingga regenerasi dan perkembangan Pemkot akan senantiasa berjalan secara berkesinambungan,” tuturnya.
 
Satu pejabat esselon III yang dimutasi adalah Budiharto sebagai Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang. Sementara pejabat esselon IV diantaranya Budi Dharmawanto Arief sebagai Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Kajian Produk Hukum pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Muhamad Syahri sebagai Kepala Seksi Pengangkutan Sampah pada Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan.
 
Kemudian, Ahmad Amarullah sebagai Kepala Seksi Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah pada Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan, Nia Kurniasih sebagai Kepala Seksi Mutu Pendidik SMA/SMK/MA pada Bidang Peningkatan Mutu Pendidik Dinas Pendidikan, Epi Sumarna sebagai Kepala Seksi Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah pada Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Ade Diyanah sebagai Kepala Seksi Pembinaan Kearsipan pada Kantor Arsip Daerah, Sudrajat sebagai Lurah Parung Serab, Buchori sebagai Lurah Pondok Bahar, Nurhidayatullah sebagai Lurah Pedurenan, dan Bakri Lurah Karang Tengah.
 
Selain memutasi para pejabat, dalam peringatan Hari Korpri ke-41, Pemkot Tangerang juga menggelar apel yang dirangkai dengan acara tabur bunga dan pemberian bantuan kepada para veteran di Taman Makam Pahlawan Taruna yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang H Harry Mulya Zein. “Jasa para pahlawan khususnya pejuang kota ini takkan dilupakan sampai kapanpun,” imbuh Harry. 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill