Connect With Us

Xenia Terparkir di Lapas Pemuda Tangerang, Kacanya Dipecah

| Senin, 26 November 2012 | 22:39

Kaca Xenia dipecah ( / )

Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Satu unit mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam nopol B.1058.CFO, milik Yusuf, 23, kacanya dipecah saat diparkir di Apotik Praga Farma di Jalan Veteran, di depan Lapas Dewasa Kota Tangerang, Senin (26/11). Pencuri berhasil membawa kabur sebuah tas berisi laptop, handphone dan dompet, milik Vicky Diaz, 23, teman Yusuf, yang disimpan di mobil tersebut.

Vicky menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.50 WIB. Ketika itu dia dan Yusuf mengantar temannya, Rizky Arif, 24, ke Apotik Praga Farma untuk periksa gigi. Mereka berada di dalam Apotik sekitar 30 menit. Setelah selesai, mereka pun keluar dan mendapati kaca mobil bagian kanan belakang sudah pecah.

"Kami terkejut sekali, baru ditinggal sebentar kacanya sudah pecah. Dan tas saya yang disimpan bangku belakang sudah hilang," katanya.

Vicky menjelaskan, di dalam tas tersebut terdapat satu laptop HP, satu handphone nokia E75 dan dompet. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 8 juta. "Kalau kerugian materi sih nggak seeberapa. Tapi yang penting sih data skipsi saya di laptop itu," ujar mahasiswa semester akhir Untirta Serang ini.

Kemudian mereka langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tangerang. Beberapa saat kemudian, polisi datang memeriksa beberapa saksi. Mereka pun dibawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. 
KOTA TANGERANG
Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Senin, 29 April 2024 | 14:14

Upaya Arief R Wismansyah yang telah merenovasi Stadion Benteng saat menjabat Wali Kota Tangerang mendapat apresiasi dari masyarakat.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill