Connect With Us

Tiba-tiba Muntah Darah, Sopir Angkot Mabuk Dirawat

| Kamis, 29 November 2012 | 17:39

Sopir mabuk muntah darah. (tangerangnews / dira)

Reporter : Dira Derby

TANGERANG
-Pemumpang angkutan umum kota (Angkot) di Tangerang harus mulai waspada.  Selain harus memperhatikan kelayakan angkot, penumpang juga harus memperhatikan pengemudinya, apakah mabuk atau tidak.

Jangan sampai anda mendapati sopir angkot seperti Lukman. Ya, sopir angkot jurusan Bonang- Cikokol  itu  tiba-tiba saja keluar dari kendaraan yang sedang dikemudikannya dan tersungkur, Kamis (29/11).
 
 Tak lama berselang, Lukman yang sudah terbaring di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang itu muntah mengeluarkan darah.  Dugaan petugas Satuan lalu Lintas Polres Metro Kota Tangerang, pria bertato yang tiba-tiba tidak sadarkan diri itu sedang mengalami over dosis minuman keras oplosan atau mabuk.

Setelah kejang-kejang, Lukman kemudian mengeluarkan darah dari dalam mulutnya. Informasi dari sejumlah rekan sopir lainnya,  dia sebelum bekerja menarik (mengemudikan angkot) penumpang, terlebih dahulu menenggak miras oplosan.

Melihat itu, d para penumpang yang berada di dalam angkot pun  sontak berhamburan keluar dari angkot, karena terkejut . “Karena khawatir ada apa-apa kami lalu memanggil petugas polisi yang ada di pos polisi, kebutulan tak jauh,” terang seorang penumpang bernama Kimung. Petugas polisi kemudian menggotong Lukman dan membawanya ke RSUD Kabupaten Tangerang guna mendapat perawatan medis.
“Beruntung kita semua selamat dan tidak sampai terjadi apa-apa, sopir angkot sendiri sudah di rawat, sehingga tidak sampai meninggal,” katanya.  
KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill