Connect With Us

PKS Kota Tangerang Ogah Disamakan dengan Kabupaten

| Minggu, 16 Desember 2012 | 22:50

DPD PKS Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang enggan disamakan dengan PKS Kabupaten Tangerang yang seakan tidak fight dan cenderung hanya menjadi followers dalam Pilkada.  
 
Hal itu terutung dalam acara konprensi pers di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang. “Kita berbeda, kita memiliki semangat perjuangan. Kita tidak pernah sebagai pengikut, “ ujar Hidayat Ketua Bapilu DPD PKS Kota Tangerang, Minggu (16/12).
 
“Kita lihat di Pilgub Banten, di Pilkada Kota Tangerang 2008 lalu, kalau soal Kabupaten silahkan tanya ke Kabupaten Tangerang. Yang jelas di kita terus membangun tradisi bukan sebagai pengikut,” ujarnya.
 
Namun, dirinya menyatakan, pada koalisi kerakyatan pun pihaknya menepis akan menjadi followers dari salah satu kandidat.
 
“Itu hamya tempatnya saja di Situ Cipondoh, tetapi sebenarnya Situ Cipondoh kan tepat umum, hanya jadi icon salah satu bakal calon memang,” katanya.
 
Meski begitu, Hidayat mengakui, karena melihat jumlah kursi yang tidak cukup untuk mencalonkan diri sebagai wali kota, pihaknya mematok minimal wakil wali kota. “Tetapi dalam Pilkada yang terpenting buat kita adalah bagaimana memasukan program kita ke dalam rencana atau visi dan misi calon wali kota,” ujarnya.
 
Terkait dengan pernyataan sebelumnya PKS yang akan mendukung Harry Mulya Zein, Hidayat menepisnya. “Kami berkomunikasi dengan semua bakal calon, dan kami terbuka. Tetapi kalau yang bersangkutan menutup diri, ya silahkan saja,” terangnya. (DRA)
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill