Connect With Us

Polres Tangerang Sisir Gereja Terbesar

| Senin, 24 Desember 2012 | 15:05

Polisi Sisir Gereja. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Jelang H-1 perayaan natal, petugas gabungan Polres Metro Tangerang dan Polsek Karawaci melakukan penyisiran di sejumlah gereja yang akan digunakan  perayaan Natal. Gereja terbesar di Kota Tangerang jadi sasaran utama pemeriksaan.
 
Salah satu gereja yang disisir adalah Gereja Pantekosta di Jalan Promenade 2, Kelurhaan Kebon Jati, Kota Tangerang, Senin (24/12).
 
Sebanyak 20 personil yang diterjunkan melakukan pemeriksaan dengan metal detector seluruh di areal gereja mulai dari dari taman, halaman dan ruang kebaktian.
 
Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo, pemeriksaan dilakukan untuk mensterilisasi gereja sebelum berlangsungnya kegiatan natal. Pihaknya harus memastikan bahwa gereja aman dari benda-benda berbahaya. "Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang akan merayakan natal,” ujarnya.
 
Priyo menambahkan, di wilayah hukumnya ada 23 titik gereja yang dijaga. Pengamanan akan terus dilakukan hingga hari H natal. “Kita akan periksa seluruh kendaraan dan jemaat yang masuk ke gereja," katanya.
 
Sementara Humas Gereja Pantekosta Supandi mengatakan, perayaan Natal akan dilakukan satu sesi pada Selasa (25/12) besok.
 
Gereja Pantekosta akan menampung sebanyak 1.500 jamaah. “Acara berlangsung pukul 17.00 – 21.00 WIB. Hari ini kita siap-siap dengan sterilisasi gereja,” ujarnya. (RAZ) 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill