Connect With Us

Istri Banyak Nuntut, Tukang Parkir Gantung Diri

| Minggu, 6 Januari 2013 | 14:40

Polisi saat memeriksa kediaman Rahmat Suheri, di Gang Jambu, RT 7/5, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Rahmat Suheri, 39, nekat gantung diri di rumahnya di Gang Jambu, RT 7/5, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (6/1) siang. Ayah dua anak ini diduga setres karena sering cekcok dengan istrinya lantaran masalah ekonomi.

Heri, sapaan korban, bunuh diri ketika tidak ada keluarga-nya di rumah. Ia ditemukan tewas pertama kali oleh anak bungsunya Ajis, sekitar pukul 12.00 WIB. Heri gantung diri dengan tali tambang di plafon kamar mandi.

"Saat ditemukan, dia sudah tergantung diatas bak mandi. Posisi tangannya ke bawah. Lalu anaknya langsung melaporkan ke tetangga," ujar tetangga korban, Bewok.

Sementara ibu korban, Hartini, 59, menjelaskan bahwa anak pertamanya ini memang memiliki masalah dengan istrinya, Sanah. Mereka kerap berkelahi karena sering menuntut uang lebih dari Heri yang hanya bekerja sebagai tukang parkir.

"Sanah sering minta uang yang banyak, ingin rumah bagus dan minta supaya Heri kerja yang gajinya besar. Itu bikin Heri banyak tekanan dan pikiran. Mereka sering berkelahi karena masalah itu," ujarnya.

Hartini mengungkapkan, pada malam kemarin, keduanya sempat bertengkar lagi. Bahkan, baju-baju Heri dibuang ke luar rumah oleh istrinya. "Mereka cekcok lagi sebelumnya. Tapi saya tidak menyangka dia sampai bunuh diri seperti ini," ungkapnya seraya mengusap air mata.(RAZ)

 
 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Bawa Celurit, 5 Pelajar Tawuran Diamankan di Cipondoh Tangerang

Bawa Celurit, 5 Pelajar Tawuran Diamankan di Cipondoh Tangerang

Kamis, 16 Mei 2024 | 17:48

Aksi tawuran antara dua kelompok pelajar terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, depan Kantor Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill