Connect With Us

Spanduk Liar Balon Wali Kota Tangerang Disapu Bersih

| Jumat, 11 Januari 2013 | 18:59

Penertiban baliho bakal calon wali kota ( / )

TANGERANG-Puluhan petugas yang tergabung di dalam tim Satuan Tugas (Satgas) Penegak Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang, kembali membongkar puluhan baliho dan spanduk liar yang banyak terdapat di sepanjang jalan protokol di Kota Tangerang.
 
Ketua Tim Satgas Penegak Perda sekaligus Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan, Ahmad Luthfi mengatakan, pihaknya mencabut paksa ratusan alat peraga kampanye seperti poster dan spanduk bakal calon (balon) Walikota di beberapa titik yaitu mulai dari Jalan Benteng Betawi, Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin.
 
"Selain melanggar Perda no 6/2011 tentang Ketertiban Umum (Tibum), banyaknya spanduk dan baliho yang dipasang secara sembrangan membuat wajah Kota Tangerang menjadi terlihat kumuh dan semrawut,"ujarnya, Jumat (11/1).
 
Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan dan Penyuluhan Satpol PP Kota Tangerang, Rudi Haryadi kegiatan penertiban ini kan terus dilakukan secara berkelanjutan, sehingga tidak ada lagi yang berani memasang spanduk tanpa izin. "Kita tidak akan tebang pilih. Jika melanggar, semua kita terbibkan. Setelah ini kami akan bergerak ke arah Barat Tangerang," ujarnya.
 
Puluhan aparat gabungan yang terdiri dari petugas Satpol PP Kota Tangerang, Dinas PU Kota Tangerang, Dinas Perhubungan, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) mulai menyusuri jalan Banteng Betawi sejak pukul 15.00 WIB, kemudian berlanjut menyusuri Jalan Sudirman dan MH Thamrin.
 
Dalam penertiban tersebut, puluhan spanduk bergambar wajah beberapa balon seperti, Harry Mulya Zein (HMZ), Abdul Syukur, Gatot Suprijanto, Ahmad Marju Kodri (AMK), Suratno Abubakar dan Iskandar langsung dicopot paksa tim Satgas Penegak Perda.(RAZ)
MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

TANGSEL
Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:49

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat kasus demam berdarah dengue (DBD) selama periode 1 Januari sampai 2 Maret 2024 mencapai 461 kasus.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill