Connect With Us

Stttt.. Bantuan Banjir diganti Berlogo Pemkot Tangerang

| Rabu, 6 Februari 2013 | 18:12

Bantuan Banjir. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Meski banjir telah berlalu, namun ratusan dus bantuan berupa mie instan untuk para korban banjir yang dikumpulkan oleh sekolah dan pihak swasta se-Kota Tangerang masih menumpuk di bawah kantor wali kota Tangerang dan teras Gedung Cisadane.
 
Selain itu, kotak dus yang diberi label nama-nama sekolah dimana bantuan tersebut berasal, ternyata dipindahkan kedalam kotak yang bertuliskan bantuan Pemerintah Kota Tangerang.
 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani menjelaskan, bantuan tersebut bukannya tidak disalurkan. Namun untuk mengantisi bencana banjir hingga akhir bulan Februari.
 
“Sebelumnya bantuan berupa pakaian layak pakai yang sudah kita cuci dan setrika, sudah distribusikan sekitar lima truk. Sisanya, masih ada sekitar 200 - 300 dus mie instan,” ujar Tabrani, Kepala Dinas pendidikan Kota Tangerang, Rabu (6/2).
 
Tabrani beralasan, sisa bantuan yang berasal dari seluruh sekolah se-Kota Tangerang itu tetap di simpan di Gedung Cisadane untuk mengantisipasi tanggap bencana banjir hingga akhir Februari.

“Tanggap bencana kan masih sampai akhir bulan ini, jadi kita antisipasi untuk hal itu. Kalaupun tidak ada banjir lagi, tetap akan didistribusikan pada korban,” jelasnya.
 
Ditanya kenapa kotak dus mie instan tersebut diganti dengan kotak berlogo Pemerintah Kota Tangreang? Tabrani mengaku hal itu membuatnya tampak lebih rapih dan bersih.

 “Itu perintah Wali Kota Tangerang. Seluruh bantuan harus dikemas ulang untuk tanggap bencana banjir susulan. Tapi mudah-mudahan tidak banjir lagi,” ujanya.(RAZ)
 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

KOTA TANGERANG
2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 20:13

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di tahun 2024 ini telah merencanakan pembangunan dua U-turn di Jalan Maulanan Hasanudin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill