Connect With Us

Hilang Satu Bulan, Bocah SMP Ditemukan Dikontrakan PSK

| Senin, 25 Februari 2013 | 20:32

Esti Nur Aisyah menunjukan foto anaknya. (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Setelah satu bulan mengilang, Rosiana noviantika, 14, akhirnya berhasil ditemukan pada Minggu (24/2) malam, di sebuah kontrakan yang biasa ditempati para PSK di Parung, Bogor.

Novi, sapaan akrab korban yang diduga dibawa kabur teman facebook-nya itu hanya ditemukan sendiri di dalam kontrakan. Tubuhnya kurus dan hitam. Dia juga masih memakai baju dan jaket yang sama seperti pertama kali digunakan waktu meninggalkan rumah. Polisi sendiri belum bisa memastikan pelaku yang membawa Novi.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug IPTU Priyatno mengatakan, awal ditemukannya Novi berdasarkan laporan warga yang pernah bertemu sosok perempuan mirip Novi diwilayah Kelurahan Kronjong, Parung, Kabupaten Bogor.

“Dari info itu kita kembangkan. Novi kita temukan Minggu malam sekitar pukul. 23.00 WIB, kemudian kita bawa pulang,” ungkap IPTU Priyatno, Senin (25/2).

Priyatno mengaku, masih menyelidiki pelaku yang membawa kabur Novi hingga satu bulan lebih itu. “Belum kita pastikan, masih kita selidiki lebih lanjut lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Esti Nuraisah, 33, sangat bersyukur anaknya bisa kembali. Namun dia juga sedih melihat kondisi anaknya yang tidak terurus. "Saya sakit hati melihat kondisi anak saya seperti itu," ujarnya sedih.

Diceritakan Esti, selama dalam pelarian, Novi selalu diberikan uang Rp 50 ribu perhari oleh Satria yang diduga pelaku pembawa kabur Novi. Uang tersebut, digunakan Novi membeli makan dan ditabung untuk membayar kontrakan. “Novi dititipkan pada Astri, adiknya Satria. Tapi menurut pengakuan tetangga kontrakan tempat Novi tidur, setiap malam Satria selalu pulang kekontrakan itu,” jelas Esti.

Kalau sudah pulang kekontrakan, tetangga pelaku selalu mendengar keributan dan suara tamparan keras. Sehabis itu, Novi terdengar menangis histeris. “Sakit hati banget kalau dengar pengakuan tetangga kontrakannya itu, anak saya diperlakukan begitu,” tutur Esti.

Tempat tersebut ternyata kerap disewakan bagi tempat tinggal para wanita yang setiap malamnya bekerja diwarung remang-remang. “Untung Novi segera ditemukan, kalau tidak, aduh saya enggak tahu nasib kedepannya Novi,” pungkasnya.(RAZ)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill