Connect With Us

Lagi Asyik Tenggak Anggur Merah, 9 Siswa SMA Dirazia

| Kamis, 21 Maret 2013 | 18:07

Pelajar Tertangkap Razia.` (tangerangnews / rangga)



TANGERANG-Sembilan pelajar SMA Manggala, Kota Tangerang terjaring razia Satpol PP dan petugas Polres Metro Tangerang Kota saat pesta miras jenis anggur merah di kawasan Ciledug, Kamis (21/3). Mereka langsung digiring ke kantor Dinas Pendidikan Kota (Dindik) Tangerang.


"Razia hari ini kami lakukan razia di tiga titik di Kota Tangerang. Hasilnya, kita dapati puluhan pelajar yang membolos saaj jam belajar. Ada juga sembilan pelajar SMA Manggala yang kedapatan meminum anggur merah," kata Kasie SMA Dindik Kota Tangerang, Amarullah.

Selain diwilayah Ciledug, tim razia juga berhasil menangkap pelajar yang tengah asyik merokok di sekitar daerah wisata Situ Cipondoh. Selain itu dijaring juga pelajar yang berkeliaran di dalam pusat perbelanjaan Metropolis Town Square. "Ada lebih dari 30 pelajar yang terjaring saat membolos," katanya.

Menurutnya, razia ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi tawuran dan kebiasaan membolos dikalangan pelajar. Dalam menggelar razia, pihaknya bekerjasana dengan Satpol PP dan Polres dalam gelar razia ini.

"Petugas yang diterjunkan ada sebaanyak 24 personil dari kepolisian, 50 personil Satpol PP serta beberapa petugas Dindik Kota Tangerang. Pelajar yang terjaring akan dibawa ke kantor Dindik untuk didata dan dilaporkan ke sekolahnya masing-masing,"

Sementara itu, Rizky, salah seorang pelajar SMA Manggala yang ketangkap tengah minum-minuman beralkohol mengakui perbuatannya. " Iya habis tadi tidak belajar kan baru beres semesteran, jadi iseng patungan sama teman-teman," ucapnya. (RAZ)
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill