Connect With Us

99,95 Persen Siswa di Kota Tangerang Lulus UN

| Kamis, 23 Mei 2013 | 20:35

TANGERANG-Jumlah kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK di Kota Tangerang mencapai presentase 99.95 persen, dari 24.114 siswa. Kota Tangerang menjadi wilayah dengan peringkat kelulusan tertinggi di Provinsi Banten.
 
Menurut Kadis Pendidikan Kota Tangerang Tabrani, dari 24.114 siswa hanya hanya 0,05 persen atau 11 siswanya yang tidak lulus Ujian Nasional. “Yang tidak lulus itu hanya 11 siswa, terdiri dari 1 orang siswa SMK, 10 siswa SMA, dan siswa MA lulus seratus persen,” ujar Tabrani, Kadis Pendidikan Kota Tangerang.
 
Tingginya angka kelulusan membuktikan tidak berpengaruhnya kisruh yang terjadi saat UN berlangsung. “Hal ini dikarenakan kesiapan SDM guru dan standarisasi sarana prasarana yang memadai di Kota Tangerang,” ujarnya.
 
Rencananya pada Jumat (24/5), pengumuman kelulusan siswa akan dikirim melalui pos, untuk menghindari aksi corat-coret. “Dikirimkan langsung melalui via pos kerumah masing-masing siswa, ada pula yang berkumpul di sekolah, untuk mengetahui nilai kelulusan mereka,” pungkanya.(RAZ) 
HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill