Connect With Us

Wahidin Halim Dialog Lagi ke Sekolah

| Senin, 3 Juni 2013 | 16:51

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat apel. (tangerangnews / rangga)

    
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim kembali berdialog dengan mengunjungi sekolah. Adapun alasan Wahidin ingin meningkatkan sarana dan prasarana serta kualitas tenaga pendidik di Kota Tangerang.
 
“Kita terus tingkatkan sarana pendidikan dengan membangun semua gedung sekolah berstandar dua lantai,” ujar Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat berdialog dengan para Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK Negeri Se-Kota Tangerang bertempat di Ruang Akhlakul Karimah Lt. III Puspem Kota Tangerang, Senin (03/10).
 
Selanjutnya,  dikatakan bahwa keberhasilan Pemkot Tangerang dalam membangun pendidikan diklaim telah banyak dirasakan oleh masyarakat dan hal itu telah dibuktikan dengan telah dibangunnya sekolah-sekolah negeri bertingkat dari mulai SD sampai dengan SMA yang sudah mencapai 425 sekolah.
 
Oleh karenanya, Wahidin meminta kepada seluruh kepala sekolah agar sarana pendidikan yang telah dibangun agar terus dijaga dan dirawat dengan baik.
 
Bukan hanya itu, mutu dan kualitas pendidikan harus terus ditingkatkan melalui peningkatan kompetensi tenaga pendidik yang mumpuni dibidangnya.”Tingkat kelulusan di Kota Tangerang masih tetap yang tertinggi di Banten,” imbuhnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani mengatakan,  bahwa pada tahun ini Pemkot akan membangun dan merehab gedung sekolah sebanyak 65 sekolah yang terdiri dari 41 gedung SD, 15 SMP, 5 SMA dan 4 SMK. (RAZ)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill