Connect With Us

Batal dengan Evie Tamala, AMK-Gatot Suprijanto Daftar ke KPU

| Kamis, 6 Juni 2013 | 16:16

AMK-Gatot Suprijanto (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kondri (AMK) bersama dengan mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Gatot Suprijanto mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Kamis (6/6).  
Bersatunya pasangan tersebut terbilang singkat. Pasalnya AMK sebelumnya akan menggandeng penyanyi  dangdut Evie Tamala.

Pasangan ini maju dengan membawa surat rekomendasi dari  Partai Hanura serta 22 partai non parlemen. Menurut AMK, dirinya menggandeng Gatot lantaran sudah mengenalnya pada saat di sekolah. 
“Sudah merupakan hal yang lumrah kalau kita maju bersama, alhamdulillah masing-masing punya masa pendukung,’ ujarnya.
 
Selain itu, dia juga melirik Gatot laantaran Gatot adalah birokrat tulen. Ditanya terkait siapa yang dianggap berat lawannya, AMK mengatakan, semua rata dan memiliki peluang yang sama. “Seperti air, semua rata,” ujarnya.
 
Pasangan yang mentargetkan kemenangan 40 % itu mengaku siap mengundurkan diri dari jabatannya di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.
 
Sedangkan Gatot mengatakan, AMK memang sebelumnya adalah ketua kelas dia, sedangkan Gatot adalah  wakil ketua kelas. “Selain itu dia lama dilegislatif dan saya juga lama di eksekutif. Jadi sama-sama mantan ini kita,” ujarnya.
 
Syafril Elain Ketua KPU Kota Tangerang membenarkan pasangan tersebut sudah mendaftar dengan membawa 23 rekomendasi partai. “Apakah itu mencukupi, tentu kita harus menghitung dan mengklarifikasi terlebih dulu,” jelasnya. (RAZ/DRA)
 

TANGSEL
Sebelum Jatuh, Pesawat Latih Sempat Berputar 3 Kali di Sunburst BSD Tangsel

Sebelum Jatuh, Pesawat Latih Sempat Berputar 3 Kali di Sunburst BSD Tangsel

Minggu, 19 Mei 2024 | 16:21

Pesawat latih jenis capung sempat berputar tiga kali, sebelum akhirnya jatuh di kawasan Sunburst BSD, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024, siang.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill