Connect With Us

Wow, Pelukis Ini Melukis dengan Penis

EYD | Rabu, 21 Oktober 2015 | 09:14

Pricasso saat menunjukkan kebolehannya sebagai pelukis. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Banyak cara dilakukan eniman untuk menjadi sosok yang berbeda. Namun, ide Pricasso ini benar-benar bikin geleng kepala.

Pelukis yang tinggal di Australia itu melukis dengan alat vitalnya. Dia hanya menggunakan topi dan boot ketika melukis. Selain alat kelaminnya, dia juga tak sungkan menggunakan testis serta pantatnya, bahkan ketika dia melukis wajah tokoh penting dunia.

Pricasso mengungkapkan bahwa dia mendapat ide gila ini sejak bercerai dari istrinya. Ide itu telah memenuhi pikirannya selama 10 tahun belakangan. "Idenya muncul di kepala saya setelah melihat Puppetry From Penis," katanya. "Saya mencoba, tapi itu benar-benar sulit dalam setiap arti kata! Butuh beberapa tahun untuk menjadi cukup baik untuk tampil di publik."

Tim "Pricasso" Patch juga bangga menunjukkan aksi sang pelukis di Sexpo, London, Inggris. Ajang tersebut diklaim merupakan wadah inklusif seksual, kesehatan, dan gaya hidup.

Managing Director Sexpo Lee Schofield berpendapat bahwa Pricasso adalah satu-satunya pelukis yang melukis dengan alat vitalnya. "Kami sangat senang bisa menyambut seniman berbakat dan unik di acara ini," terang Lee.

Sexpo, London, digelar pada 13-15 November 2015. Anda berminat untuk menjadi saksi kebolehan Pricasso melukis dengan organ vitalnya?

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill