Connect With Us

Masuk Trending Topik Twitter, 'Pesulap Pak Tarno' Hadiri Acara Met Gala 2022

Dena Perdana | Kamis, 5 Mei 2022 | 05:56

Anderson Paak (@anderson_paak / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Pak Tarno, seorang Master Sulap senior Indonesia dengan pakaian dan rambutnya yang terkenal nyentrik. Lama tak terdengar kabarnya didunia hiburan, namanya kembali naik menjadi trending topik Twitter Indonesia, hari ini (3/4).

 

Hal tersebut bukan tanpa sebab, netizen Indonesia beramai-ramai mengutip nama Pak Tarno setelah melihat 'sosok' dirinya yang hadir pada salah satu acara fashion penggalangan dana ternama di New York, yaitu Met Gala.

 

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter bersamaan dengan trendingnya nama Pak Tarno, terlihat seorang yang diduga Pak Tarno tengah bergaya dan berjoget dengan energiknya ditengah karpet merah yang dikelilingi oleh para wartawan. Rupanya, dia adalah Anderson Paak yang sangat mirip dengan Pak Tarno. 

 

 Pada acara Met Gala membuat nama Pak Tarno jadi trending topic di Twitter. Sebab, penampilan Anderson Paak dinilai sangat mirip dengan Pak Tarno. Saat menghadiri Met Gala pada Senin (2/5/2022) waktu setempat, Anderson Paak mengenakan rambut palsu lurus, gondrong, dan berponi. Pelantun "Leave The Door Open" itu melengkapi penampilannya dengan kemeja, dasi hitam, dan juga jaket warna-warni.

 

Selain rambut, kacamata hitam yang dikenakan Anderson Paak juga membuatnya semakin mirip dengan Pak Tarno. Ternyata Anderson Paak sadar jika ia dimiripkan dengan sosok Pak Tarno. Ia langsung mengunggah foto Pak Tarno di Instagram Story-nya. "Ini kalian semua terus-terusan bilang mirip denganku," tulis Anderson Paak dalam Bahasa Inggris.

Yang lebih mengejutkan, Anderson Paak mengganti foto profil Instagramnya dengan foto Pak Tarno. Sontak nama Pak Tarno langsung menggema lagi di Twitter. Bahkan Pak Tarno menanggapi Anderson Paak yang disebut-sebut mirip dengannya.

 

"Hallo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa yok bimsalabim jadi apa prok prok prok," ucap Pak Tarno lewat video di akun Instagramnya. Diketahui Anderson Paak semakin terkenal setelah bergabung dengan grup Silk Sonic bersama Bruno Mars. Lagu-lagu Silk Sonic laris manis di pasaran dan semakin melambungkan nama Anderson Paak.

 

BANTEN
PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:10

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill