Connect With Us

Jonathan Majors Pemeran Kang Musuh Avengers Ditangkap Polisi, Diduga Aniaya Wanita

Fahrul Dwi Putra | Senin, 27 Maret 2023 | 10:35

Jonathan Majors saat menghadiri ajang Piala Oscars (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Jonathan Majors pemeran Kang The Conqueror sosok musuh besar di Marvel Cinematic Universe (MCU) diamankan pihak kepolisian di New York, Sabtu 25 Maret 2023.

Penangkapan Jonathan Majors diduga akibat berselisih dengan seorang wanita yang berujung pada aksi penganiayaan seperti dilansir dari cnnindonesia.com, Senin 27 Maret 2023.

Pihak kepolisian segera bertindak usai mendapat laporan panggilan 911 yang berasal dari salah satu apartemen di Chelsea.

Dalam laporan tersebut disebutkan terjadi perseteruan rumah tangga antara pria berusia 33 tahun dengan seorang wanita berusia 30 tahun.

"Korban melapor ke polisi bahwa dia dianiaya. Petugas menahan pria berusia 33 tahun itu tanpa insiden," menurut pernyataan pihak kepolisian yang mengarah kepada Jonathan Majors.

Wanita tersebut diketahui mengalami sejumlah luka ringan di bagian kepala dan lehernya. Usai diamankan pihak kepolisian, wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit guna memperoleh penanganan dari tenaga kesehatan.

Pemeran Kang The Conqueror itu dituding melakukan penganiayaan berupa pencekikan, penyerangan, dan pelecehan. Namun, saat ini Jonathan Majors sudah tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Salah satu perwakilan dari aktor Creed III menanggapi terkait kasus tersebut kepada The Hollywood Reporter. "Dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Kami berharap dapat membersihkan namanya dan membereskan ini," katanya.

Aktor berbakat ini sempat membintangi sejumlah film-film besar, dan saat ini dirinya didapuk menjadi tokoh sentral sebagai penjahat utama dalam proyek Multiverse Saga dari Marvel Studios.

Avengers: Kang Dinasty yang dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2025 dan Avengers: Secret Wars akan menjadi momen pamungkasi dari Kang The Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors itu.

Meski sosok Kang telah dikalahkan di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, tetapi dikabarkan variannya akan muncul kembali di musim kedua Loki yang diprediksi tayang pada akhir 2023.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TANGSEL
Kumpulan Advokat Tanggapi Program Makan Siang Gratis Usai Diuji Coba di Sekolah Tangsel

Kumpulan Advokat Tanggapi Program Makan Siang Gratis Usai Diuji Coba di Sekolah Tangsel

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:53

Para advokat dari sejumlah kantor hukum menanggapi hasil dari prototype Program Makan Siang Minum Susu (PMSMS) gratis yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa di MI Asy-Syifa, Kota Tangsel, pada 1-3 April 2024 lalu.

NASIONAL
SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

SIM C1 Khusus untuk Motor 250 CC Resmi Berlaku di Seluruh Indonesia

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:23

Surat Izin Mengemudi (SIM) golongan C1 untuk sepeda motor 250-500 CC resmi mulai berlaku di seluruh Indonesia.

BANTEN
Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Senin, 27 Mei 2024 | 19:21

Dinas Pertanian Provinsi Banten akan melakukan monitoring kesehatan hewan kurban ke 8 kabupaten/kota, menjelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill