Connect With Us

Penggerebekan di Ciputat Polri Isyaratkan Zuhri dan Syahrir Tewas

| Jumat, 9 Oktober 2009 | 15:24

TANGERANGNEWS- Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna memberi isyarat kuat bahwa dua korban tewas dalam penggerebekan di Ciputat, Tangerang Selatan, adalah buron teroris yang selama ini dicari, yakni Syaifudin Zuhri dan Mohammad Syahrir. Kepastian tersebut diungkapkan Nanan saat menjawab pertanyaan pers di TKP. Ketika ditanya apakah Syaifudin Zuhri yang tewas, Nanan memberi isyarat dengan menganggukkan kepala. Saat didesak wartawan untuk mengungkapkan siapa teroris lain yang tewas, Nanan menjawab, "Syahrir". Ketika ditanya kondisi korban, ia hanya mengatakan, "Nanti saja di Mabes Polri." Seperti diketahui, polisi menggerebek sebuah rumah di Ciputat, Tangerang Selatan. Belum diketahui pastinya berapa teroris yang ditangkap. Tapi disebutkan 1 orang ditangkap hidup dan 1 lainnya tewas. "Dia ditangkap di sekitar fly over Ciputat," sebut sumber di kepolisian yang enggan disebutkan namanya di Jakarta, Jumat (9/10). Diketahui pula ada teroris yang juga ditembak Densus 88 Mabes Polri karena melakukan perlawanan. "1 Orang dipastikan meninggal dunia," tutup sumber itu. Sebelumnya kabar beredar 2 teroris Syaifudin Zuhri (SJ) dan M Syahrir digerebek di Ciputat. Atas isu itu, Kadensus 88 Mabes Polri Brigjen Pol Saut Usman Nasution hanya mengatakan, Ya mudah-mudahan. Doakan saja. Kakak SZ dan Syahrir, Anugerah mengaku sudah mengetahui penggerebekan adiknya di Ciputat. Anugerah menyatakan telah meminta kedua adiknya itu agar menyerahkan diri. (kc/dtk)
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill