Connect With Us

Handoko Pemilik Kantor Notaris Teman Kuliah Antasari Azhar

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 September 2015 | 13:52

Tampak Antasari Azhar saat melayani klien di Kantor Notaris milik Mohammad Handoko Halim @2015. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Mohammad Handoko Halim pemilik kantor notaris di Jalan Veteran KH Soleh Ali No.58 KotaTangerang mengaku memperkerjakan mantan Ketua KPK Antasari Azhar karena memiliki sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari. #Antasari Azhar

“Ya Alhamdulillah kesampaian bisa seperti ini (Antasari) bekerja di kantornya,” ujar Handoko, Rabu (16/9).  Handoko juga mengatakan, Antasari adalah rekan kulaihnya sewaktu S1 di Universitas Sriwijaya. Bukti PNBP

Untuk itu, kata  Handoko, dirinya sengaja mengajukan permohonan agar Antasari bekerja di sana karena punya sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari.

"Pak Antasari teman saya dulu kuliah S1 di Universitas Sriwijaya. Karena secara hukum, beliau dibolehkan untuk jalani asimilasi, karena masa hukumannya telah dijalani setengah dari vonis. Kantor saya juga yang paling dekat dengan Lapas Tangerang. Memang sudah niat saya,” terangnya.

Menurut Handoko, Antasari bekerja sebagai penasihat hukum di sana. Sampai hari ini, Antasari telah bekerja di sana sekitar satu bulan lebih.

"Beliau master hukum, jadi beliau penasihat saya di sini. Kalau ada masalah-masalah hukum, saya tanya ke beliau," tutur Handoko. #Antasari Azhar

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill