Connect With Us

Lowongan PNS Banten Dibuka 27 - 31 Oktober

| Sabtu, 24 Oktober 2009 | 10:13

TANGERANGNEWS-Rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilingkungan Pemprov Banten mulai dibuka pada Selasa (27/10) hingga Sabtu (31/10) mendatang. Pemprov Banten, akan merekrut sebanyak 316 orang CPNS. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Banten, Acid Syamsuri mengatakan, kuota 361 CPNS itu akan dibagi untuk formasi tenaga teknis 271 orang, tenaga kesehatan 22 orang, pelatih olahraga 18 orang, dan sisanya untuk tenaga pendidikan sebanyak 5 orang. “Kita baru menerima surat keputusan dari Menteri Negara Aparatur Negara (Menpan) mengenai formasi CPNS di lingkungan Pemprov Banten,” kata dia kepada Tangerangnews hari ini. Menurut Acid, formasi yang paling banyak disediakan untuk tenaga teknis, yakni S1 bidang Ekonomi seperti ekonomi manajemen, keuangan, akutansi yang jumlahnya 30 orang dan untuk diploma III lulusan keuangan, administrasi, akutansi sebanyak 20 orang. “Kita memang banyak kekurangan tenaga keuangan, karena tenaga keuangan di sini masih banyak dibutuhkan,” ungkapnya. Sementara itu, Sekretaris Daerah Pemprov Banten Muhadi menambahkan, formasi CPNS yang ditetapkan Menpan ini sudah sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh Pemprov Banten. “Seperti tenaga Dokter dan tenaga guru,” terangnya. Kata Muhadi, alasan adanya kebutuhan rekrutmen posisi pelatih olahraga karena untuk menunjang prestasi di bidang keolahragaan. Oleh karena itu, pada tahun ini Pemprov membutuhkan sebanyak 18 orang pelatih olahraga. “Pada tahun lalu kita hanya mengalokasikan satu orang pelatih, tapi tahun ini cukup banyak. Dengan harapan, akan meningkatkan prestasi olahraga bagi Banten,” katanya. (dira/dira)
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill