Connect With Us

Gempa di Sukabumi 5,1 Skala Richter

| Sabtu, 24 Oktober 2009 | 11:59

TANGERANGNEWS-Gempa kembali mengguncang daerah Jawa Barat. Getarannya dirasakan oleh masyarakat di Sukabumi. Informasi dari BMG, gempa tersebut terjadi pada Sabtu (25/10/2009), pada pukul 10.09 WIB. Kekuatannya 5,1 Skala Richter. Belum ada laporan adanya kerusakan akibat gempa ini. Pusat gempa berada di 85 km barat daya Sukabumi dan berada di kedalaman 20 km. Gempa itu, dirasakan juga di Bogor, Jawa Barat. Namun gempa itu terbilang kecil dan tidak berbahaya. "Cuma kecil kok, dirasakan di Bogor juga, kayak truk lewat aja 1-2 detik. Hanya 2 MMI," kata Kepala Bidang Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami BMKG, Riyadi, saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/10/2009). Menurut Riyadi, belum ada laporan kerusakan akibat gempa ini. Mengingat skalanya hanya kecil, Riyadi memperkirakan gempa ini tidak akan menimbulkan kerusakan. (dtk/dira)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill