Connect With Us

BLT Pekan Depan Cair

| Senin, 23 Maret 2009 | 18:02

TANGERANGNEWS.COM- Bantuan langsung tunai (BLT) di Kota dan Kabupaten Tangerang serta Kota Tangsel segera cair. Kepala Kantor Pos Tangerang Benny Sularso mengatakan, pembagian BLT di Kota Tangerang dilakukan mulai 30 Maret sampai 6 April 2009. Sedangkan untuk Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan mulai 10 April mendatang. "Pada pembagian tahap III waktu yang dibutuhkan untuk kota 3 hari, sekarang sampai 6 hari. Kemudian untuk Kabupaten Tangerang (termasuk Kota Tangsel) tahap lalu 27 hari sekarang diperkirakan lebih dari 40 hari," jelas Benny hari ini. Adanya penambahan waktu tersebut, terang Beni disebabkan penerima dana BLT sudah tidak perlu lagi membawa kartu BLT baru. Melainkan, mereka menggunakan bekas kartu BLT lalu. Sehingga, Kantor Pos Tangerang mesti mencari data-data rumah tangga sasaran (RTS). Adapun untuk jumlah RTS yang akan menerima dana BLT tahap III sesuai dengan jumlah dana BLT yang terealisasi pada tahap II yakni untuk Kota Tangerang jumlahnya sekitar 31.254 RTS. "Sedangkan untuk jumlah RTS untuk Kabupaten dan Kota Tangerang Selatan yaitu jumlah alokasi BLT pada pembagian BLT tahap II dikurangi yang tidak diambil sebanyak 447 RTS," tambah Benny. Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Hamidin mengatakan, kepolisian siap mengamankan pembagian dana BLT tahap III, meskipun sekarang konsentrasi pengamanan pada Pemilu 2009. "Di luar pemangaman pemilu, kami akan tetap siap mengamankan yang lain. Termasuk dalam dana BLT," tegasnya.(iksan)
BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
16 Penderita Hemofilia Dikhitan di RSUD Tangerang 

16 Penderita Hemofilia Dikhitan di RSUD Tangerang 

Selasa, 7 Mei 2024 | 15:50

Sejumlah pasien Hemofilia diberi layanan khitan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill