Connect With Us

Oknum Anggota DPR RI Bertingkah Arogan

| Senin, 23 Maret 2009 | 18:22

TANGERANGNEWS.COM-Constant Marino salah satu anggota DPR-RI Komisi V dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah bertindak arogan dengan menabrak pembatas jalan di Terminal II Bandara Internasional Soekarno-Hatta hari ini. Kejadian tersebut bermula saat petugas pengamanan menghentikan kendaraan Toyota Alfard dengan nomor polisi B 183 MO warna hitam yang dinaiki Constant. Penyebabnya, karena area jalur satu di Terminal II merupakan jalur khusus bagi kendaraan angkutan bandara dan kendaraan dinas yang telah memiliki izin dari Angkasa Pura II. Namun, dengan gagahnya Constant Marino mengeluarkan kartu anggota DPR-RI kepada petugas keamanan bandara. Ketika hendak dikonfirmasi maksud dan tujuannya oleh petugas pengamanan bandara, Constant langsung tancap gas dan menabrak pembatas krucut hingga mencapai seratus meter. Kepala Divisi Kemanan Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jasirin mengatakan, dirinya sangat menyayangkan peristiwa itu. Seharusnya tidak perlu terjadi bila angota DPR-RI itu saling menghargai fungsi dan tugasnya masing-masing serta berkoordinasi yang baik dengan petugas setempat. "Jika masih ada yang berprilaku seperti itu, dikhawatirkan akan menambah ketidak nyamanan bagi pelaksana tugas dan orang lain," tandasnya. (den)
HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill