Connect With Us

Kejaksaan Lamban Tangani Laporan Dugaan Korupsi PDAM TKR

| Rabu, 25 Maret 2009 | 18:24

TANGERANGNEWS.COM-Kejaksaan Agung dan Komisi Pemberantas Korupsi dituding lamban menangani laporan dugaan korupsi PDAM Tirta Kerta Rahaja (TKR), Kabupaten Tangerang. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Lembaga Independen Pemantau Pelaku Korupsi (Lippkor). "Sebagai institusi penegak hukum di NKRI seharusnya peka terhadap laporan atau pengaduan dari elemen masyarakat bukan mendiamkannya," ujar Heriyanto Juru Bicara Lippkor hari ini. Dia mengatakan, pemberantasan korupsi di segala lini sangatlah didambakan masyarakat khususnya menyangkut hajat hidup orang banyak. Dugaan korupsi dan mark up dalam investasi IPA Cikokol di PDAM TKR Kabupaten Tangerang sudah dilaporkan ke Kejaksaan Agung dan KPK hingga berlarut-larut sampai saat ini belum ada penanganan secara serius oleh aparat penegak hukum."Apakah aparat penegak hukum bermain mata dengan oknum PDAM TKR hingga laporan kami di diamkan begitu saja.," ujarnya. Setiap pengaduan dari masyarakat Kabupaten Tangerang jarang sekali di tanggapi oleh institusi penegakan hukum. Diantaranya, kata dia, dugaan korupsi dan mark up investasi IPA Cikokol, status tersangka Maryoso dalam kasus JLS yang hingga kini belum jelas kelanjutannya, dugaan korupsi pengadaan di Setda Kabupaten Tangerang. "Kita ingin kejelasan sejauh mana penanganan penyelidikannya," ujarnya. Guna meminta kejelasan, rencananya dalam waktu dekat Lippkor akan melakukan aksi di Kejaksaan Agung dan KPK.(den)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill