Connect With Us

Lokasi Pengungsian Baru Belum Siap

| Rabu, 1 April 2009 | 15:11

TANGERANGNEWS.COM-Lokasi baru pengungsi korban tanggul jebol Situ Gintung Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur di Kantor Penghubung Provinsi Jawab Barat Wisma Kerta Mukti di Jalan Kerta Mukti I No.3, tepatnya di dekat Kampus UIN Syarief Hidayatullah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kemarin belum siap ditempati. Padahal direncanakan bangunan seluas 1.000 meter itu harusnya mulai di tempati oleh sekitar 551 pengungsi. Asisten Daerah Satu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel Ahadi mengatakan, penyebab belum siapnya bangunan itu untuk ditempati ratusan pengungsi karena belum layak ditempati. “Sebab kantor sudah lama tidak pernah ditempati. Sehingga belum layak untuk pengungsi,” kata Ahadi kepada Seputar Indonesia saat melakukan persiapan gedung penampungan pengungsi tersebut. Gedung itu, kata Ahadi, mengalami kerusakan pada bagian eternit, sistem pentilasi udara dan toiletnya perlu diperbaiki termasuk listriknya. "Kita tidak ingin tergesa-gesa merelokasi para pengungsi. Sebab, lokasi di sini (Wisma Kerta Mukti) harus lebih nyaman dan aman untuk ditinggali mereka dibandingkan dengan lokasi sebelumnya," jelas Ahadi yang juga menjabat sebagai kooridator pengungsi di Wisma Kerta Mukti. (den)
TANGSEL
Mayat Terbungkus Kain Sarung Gegerkan Warga Pamulang Tangsel

Mayat Terbungkus Kain Sarung Gegerkan Warga Pamulang Tangsel

Sabtu, 11 Mei 2024 | 17:37

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terbungkus kain sarung di kawasan perumahan, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 11 Mei 2024, pagi.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Capai 643.841 Orang

Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Capai 643.841 Orang

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:18

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang diprediksi mengalami peningkatan penumpang sebesar 15 persen dibanding hari biasa pada long weekend, tanggal 9-12 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill