Connect With Us

Silaturahmi Kediaman Habib Luthfi Pekalongan, Airlangga: Beliau Orang Tua Kita

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 September 2021 | 18:52

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto berdialog dengan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau Habib Luthfi di kediaman Habib Luthfi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto sowan ke kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau Habib Luthfi. Airlangga datang bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Jawa Tengah, Kamis (16/9/2021) malam.

"Saya datang ke sini untuk menjaga silaturahmi. Beliau sebagai orang tua kita," kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) dan Menko Perekonomian memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk santri di RS H Dzaky Djunaid, Pekalongan.

Menko Airlangga memastikan pelaksanaan vaksinasi terselenggara dengan baik dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto berdialog dengan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau Habib Luthfi di kediaman Habib Luthfi.

"Tren vaksinasi di Pekalongan terus mengalami peningkatan. Hingga bulan Agustus, capaian vaksinasi di Kota Pekalongan dosis 1 mencapai 96.307 dosis, dosis 2 sebesar 56.331 dosis, dan dosis 3 (booster untuk tenaga kesehatan) sebesar 1.480 dengan jumlah vaksinator sebanyak 216 orang," ungkapnya. 

Airlangga menambahkan, program vaksinasi di berbagai daerah di Indonesia terus diakselerasi.

"Hingga 14 September 2021, total vaksinasi di Indonesia telah mencapai 118,36 juta dosis dan sebanyak 42,76 juta penduduk telah menerima vaksin Covid-19 secara lengkap," tambahnya

Sementara itu, Ketua Harian DPD Golkar Jateng Wihaji mengatakan, kunjungan ketua umum datang ke kediaman Habib Luthfi dalam rangka silahturahmi, sebagai murid yang sowan pada gurunya.

"Pak Airlangga datang dalam rangka bersilaturahmi pada Habib Luthfi sebagai gu-ru bangsa, karena kebetulan siangnya juga ada kunjungan kerja di Pekalongan," katanya.

PROPERTI
Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Paramount Petals Hadirkan Promo Imlek Cicilan Rumah Mulai Rp7 Jutaan dan DP 0%

Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2024 yang penuh keberuntungan, pengembang properti Paramount Petals menghadirkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’.

SPORT
Laga Tanpa Penonton Tim Tamu, Persita Larang Suporter Persebaya Datang ke Indomilk Arena Tangerang

Laga Tanpa Penonton Tim Tamu, Persita Larang Suporter Persebaya Datang ke Indomilk Arena Tangerang

Rabu, 21 Februari 2024 | 09:00

Pihak penyelenggara laga Persita Tangerang melarang suporter Persebaya Surabaya datang ke Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 23 Februari 2023 mendatang.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill