Connect With Us

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Digelar di Jabodetabek Banten

Tim TangerangNews.com | Selasa, 14 Desember 2021 | 23:21

Pengunjung mendatangi booth Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang digelar di wilayah Jabodetabek Banten. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Nusantara Berlian Motor ikut serta dalam program Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Event yang berlangsung dari 13 sampai 19 Desember 2021 di wilayah Jabodetabek Banten digelar di tiga lokasi yakni Kota Kasablanka, Margocity Depok, dan Cilegon Center Mall. 

New Xpander dan New Xpander Cross dihadirkan. Dua mobil ini jadi produk unggulan Mistubishi yang kini tengah gencar dipasarkan setelah peluncurannya pada November 2021 lalu. Hingga kini New Xpander dan New Xpander Cross terus menarik perhatian masyarakat Indonesia. 

Menurut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, sejak di luncurkan November lalu, New Xpander dan New Xpander Cross mendapatkan sambutan sangat baik, terutama pada ajang GIIAS 2021. Respon positif masyarakat merupakan bukti bahwa New Xpander dan New Xpander Cross dapat tetap menjaga dan memenuhi ekspektasi masyarakat dengan meningkatkan kualitas produk dan nilai jual kendaraan melalui fitur yang disematkan, serta layanan dan impresi berkendara yang ditingkatkan. 

"Maka itu, kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, agar dapat melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan kami dan mengundang Anda untuk datang, mengeksplor, dan mendapatkan impresi berkendara yang luar biasa dari New Xpander dan New Xpander Cross,” ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Menurutnya, Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pameran yang diselenggarakan MMKSI dan diler resmi Mitsubishi Motors di pusat perbelanjaan berbagai wilayah di Indonesia untuk memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross kepada masyarakat. 

Menurutnya, New Xpander dan New Xpander Cross tampil lebih gagah dan lebih mewah. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir sehingga menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara juga penumpang.

Dari sisi eksterior, New Xpander tampil dengan desain baru. Pembaruan eksterior terdapat pada new front bumper design, new t-shape headlight with LED2, new rear design, new t-shape LED tail light, side sill garnish, electric switch tail gate door handle, new 17” two tone slloy wheel3.

Pada bagian interior, New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal. 

Inovasi teknologi New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT supaya pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Performa CVT New Xpander memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

New Xpander Cross juga hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.  Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan new black metallic grille yang memperkuat tampilan tangguh dan mewah dari sebuah SUV. (rls)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill