Connect With Us

Putri Wapres Ma'ruf Amin Terpilih Aklamasi Pimpin Perempuan Demokrat, Mau Bongkar Kebiasaan Lama

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Agustus 2022 | 19:25

Putri Wakil Presiden (Wapres), Siti Nur Azizah Ma'ruf terpilih jadi Ketum DPP Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) periode 2022-2027, dalam Kongres II di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Minggu, 28 Agustus 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah Ma'ruf, Putri Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin resmi memimpin DPP Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) periode 2022-2027.

Azizah terpilih secara aklamasi dalam Kongres II PDRI yang diikuti perwakilan dari 30 provinsi di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Minggu, 28 Agustus 2022, kemarin.

Setelah mendapatkan amanat ini, ia akan merumuskan gagasan dalam slogan-slogan yang sederhana dan mudah dimengerti, yakni berani, berbeda, dan berjaya.

"Meskipun sederhana semoga memberikan dampak yang komplek dalam mendukung eksistensi Partai Demokrat," imbuhnya.

Azizah juga mengajak seluruh warga PDRI untuk bersatu memenangkan Partai Demokrat dalam pemilu mendatang dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan lama anggotanya agar menjadi lebih baik. 

"Semoga kita berani membongkar kebiasaan lama yang kurang baik, mampu membangun negeri dengan cara yang lebih kreatif dan berbeda dari biasanya, dan semoga dengan jalan itu Indonesia Berjaya," tuturnya.

Tidak lupa, Azizah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan forum dalam kongres II yang telah memberikan mandat untuk memimpin PDRI meneruskan Titiek Budhisantoso.

"Sebenarnya untuk sampai pada posisi hari ini, bukanlah hal mudah bagi saya. Saya sempat menolak berkali-kali untuk duduk pada posisi ini," ucapnya.

Menurutnya, Partai Demokrat masih memiliki banyak perempuan tangguh yang lebih mumpuni dan senior. Namun, takdir berkata lain bahwa dirinya dipercaya menjadi Ketua Umum PDRI. Azizah menyatakan siap memimpin PDRI.

"Saya saat ini berada pada posisi yang tidak bisa mengelak. Maka, saya sebagai kader partai selalu siap dan tegak lurus terhadap kepentingan partai," jelasnya.

Azizah mengaku dirinya tidak ingin mengecewakan dukungan dan kepercayaan warga PDRI atas kesempatan yang diberikan dalam memimpin PDRI.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

TANGSEL
Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Jumat, 23 Februari 2024 | 00:16

Presenter dan musisi Vincent Rompies mengaku sudah tidak membuka sosial media selama dua pekan.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill