Connect With Us

Brand Skincare Asal Prancis Hadirkan Chemical Peeling Bisa Atasi Pigmentasi dan Jerawat Sekaligus

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Juli 2023 | 19:33

Dermaceutic, brand skincare asal Prancis meluncurkan varian produk terbarunya yaitu Crystal Peel & Dual+, untuk mengatasi keluhan pigmentasi dan juga jerawat sekaligus, Selasa 11 Juli 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dermaceutic, brand skincare asal Prancis meluncurkan varian produk terbarunya yaitu Crystal Peel & Dual+.

Produk ini merupakan cairan peeling kimiawi (chemical peeling) yang efektif dan efisien, dalam mengatasi keluhan pigmentasi dan juga jerawat sekaligus.

Marion Monfort, Head of Sales and Training Dermaceutik Laboratoire Perancis mengatakan Crystal Peel & Dual+ mengandung tiga tiga bahan aktif yakni Salycilic acid, Mandelic acid dan Citric acid, yang bekerja di setiap lapisan kulit.

"Untuk bisa memberikan kulit yang sehat, suatu bahan yang dioleskan harus mampu bekerja di setiap lapisan kulit, tidak bisa di permukaan saja. Belum ada chemcial peeling serupa yang bisa bekerja serinci itu," katanya saat peluncuran di Jakarta, Selasa 11 Juli 2023.

Marion menambahkan, meski buatan Eropa, produk Dermaceutic dijamin aman dan cocok digunakan untuk berbagai masalah kulit orang Indonesia, terutama jerawat dan pigmentasi. 

Sebab, kemanjuran protokol kosmetik dan perawatan Dermaceutic didukung oleh uji klinis ekstensif, dan kolaborasi perusahaan dengan praktisi industri terkemuka dari seluruh dunia selama kurang lebih 20 tahun.

"Kami perusahan global yang membuat produk untuk profesional. Kami selalu memberikan standar yang sama baik terhadap produk, maupun training terhadap dokter di seluruh dunia. Jadi produk yang di Indonesia sama," terangnya.

dr. Ruri D Pamela, Dermatologist Celv Clinic Indonesia mengatakan chemcial peeling merupakan treatment yang paling sering dilakukan dokter kulit di Indonesia. Yang membedakan cuma cara dokter tersebut mengatur treatment terhadap jenis kulit pasiennya.

"Produk inovatif Dermaceuticini ini sangat menjanjikan, untuk mengatasi berbagai masalah estetik di Indonesia, khusunya jerawat dan pigmentasi," katanya.

Vanda Wulandari, Brand Manager PT Redo Marketing Indonesia menjelaskan, sebagai distributor resmi Dermaceutic di Indonesia, setiap produk chemical peeling profesionalnya memiliki sertifikat kelas 2A.

Untuk mendapatkannya, Dermaceutic harus membuktikan produknya menggunakan kualitas bahan murni dan paling terbaik.

"Selain itu harus ada uji safety dan efiksi, misalnya produk untuk jerawat, berapa persen jerawatnya akan berkurang. Produk ini harus bisa membuktikan efektivitas bahan kandungan yang dia klaim," jelasnya.

Selama dua dekade bekerja dengan bekerja sama dengan banyak ekspert, Dermaceutic menghasilkan formulasi chemical peeling yang bisa bekerja multitasking, tidak hanya untuk satu masalah kulit saja.

Selain itu juga bisa membuat PH-nya menjadi rendah, sehingga hanya dengan menggunakan sedikit sedikit hasilnya bisa terlihat.

"Dan itu tidak mudah dibuat, itu lah yang membedakan Dermaceutic dengan produk lainnya," papar vanda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

KOTA TANGERANG
Tinjau Tempat Relokasi, Pj Wali Kota Tangerang Minta BUMD All Out Dukung Revitalisasi Pasar Anyar

Tinjau Tempat Relokasi, Pj Wali Kota Tangerang Minta BUMD All Out Dukung Revitalisasi Pasar Anyar

Selasa, 27 Februari 2024 | 17:43

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin meninjau tempat relokasi sementara pedagang Pasar Anyar, Selasa, 27 Februari 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill