Connect With Us

Brand Skincare Asal Prancis Hadirkan Chemical Peeling Bisa Atasi Pigmentasi dan Jerawat Sekaligus

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Juli 2023 | 19:33

Dermaceutic, brand skincare asal Prancis meluncurkan varian produk terbarunya yaitu Crystal Peel & Dual+, untuk mengatasi keluhan pigmentasi dan juga jerawat sekaligus, Selasa 11 Juli 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dermaceutic, brand skincare asal Prancis meluncurkan varian produk terbarunya yaitu Crystal Peel & Dual+.

Produk ini merupakan cairan peeling kimiawi (chemical peeling) yang efektif dan efisien, dalam mengatasi keluhan pigmentasi dan juga jerawat sekaligus.

Marion Monfort, Head of Sales and Training Dermaceutik Laboratoire Perancis mengatakan Crystal Peel & Dual+ mengandung tiga tiga bahan aktif yakni Salycilic acid, Mandelic acid dan Citric acid, yang bekerja di setiap lapisan kulit.

"Untuk bisa memberikan kulit yang sehat, suatu bahan yang dioleskan harus mampu bekerja di setiap lapisan kulit, tidak bisa di permukaan saja. Belum ada chemcial peeling serupa yang bisa bekerja serinci itu," katanya saat peluncuran di Jakarta, Selasa 11 Juli 2023.

Marion menambahkan, meski buatan Eropa, produk Dermaceutic dijamin aman dan cocok digunakan untuk berbagai masalah kulit orang Indonesia, terutama jerawat dan pigmentasi. 

Sebab, kemanjuran protokol kosmetik dan perawatan Dermaceutic didukung oleh uji klinis ekstensif, dan kolaborasi perusahaan dengan praktisi industri terkemuka dari seluruh dunia selama kurang lebih 20 tahun.

"Kami perusahan global yang membuat produk untuk profesional. Kami selalu memberikan standar yang sama baik terhadap produk, maupun training terhadap dokter di seluruh dunia. Jadi produk yang di Indonesia sama," terangnya.

dr. Ruri D Pamela, Dermatologist Celv Clinic Indonesia mengatakan chemcial peeling merupakan treatment yang paling sering dilakukan dokter kulit di Indonesia. Yang membedakan cuma cara dokter tersebut mengatur treatment terhadap jenis kulit pasiennya.

"Produk inovatif Dermaceuticini ini sangat menjanjikan, untuk mengatasi berbagai masalah estetik di Indonesia, khusunya jerawat dan pigmentasi," katanya.

Vanda Wulandari, Brand Manager PT Redo Marketing Indonesia menjelaskan, sebagai distributor resmi Dermaceutic di Indonesia, setiap produk chemical peeling profesionalnya memiliki sertifikat kelas 2A.

Untuk mendapatkannya, Dermaceutic harus membuktikan produknya menggunakan kualitas bahan murni dan paling terbaik.

"Selain itu harus ada uji safety dan efiksi, misalnya produk untuk jerawat, berapa persen jerawatnya akan berkurang. Produk ini harus bisa membuktikan efektivitas bahan kandungan yang dia klaim," jelasnya.

Selama dua dekade bekerja dengan bekerja sama dengan banyak ekspert, Dermaceutic menghasilkan formulasi chemical peeling yang bisa bekerja multitasking, tidak hanya untuk satu masalah kulit saja.

Selain itu juga bisa membuat PH-nya menjadi rendah, sehingga hanya dengan menggunakan sedikit sedikit hasilnya bisa terlihat.

"Dan itu tidak mudah dibuat, itu lah yang membedakan Dermaceutic dengan produk lainnya," papar vanda.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill